Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Grup rookie, Boyfriend, telah memiliki interview bersama Economy Today dan mengungkapkan keinginan tulus mereka agar dikenal karna kemampuan menyanyi mereka. Berisi 6 member, rata2...

Grup rookie, Boyfriend, telah memiliki interview bersama Economy Today dan mengungkapkan keinginan tulus mereka agar dikenal karna kemampuan menyanyi mereka.

Berisi 6 member, rata2 umur Boyfriend hanya 17.5 tahun. 3 member telah masuk SMA dan member tertua hanya berumur 22 tahun (umur Korea). Konsep murni dan imut mereka mengingatkan hari debut Fin.K.L, dan wink simpel dapat langsung menangkap semua hati noona.

Meskipun Boyfriend masih memiliki pesona sebagai anak-sekolahan, mereka memiliki kematangan karna tekad dan kerja keras untuk sukses. Ketua Boyfriend, Donghyun, dilatih dalam pelatihan yang ketat selama 5 tahun. Dia bangun di antara jam 3-5 pagi untuk latihan tiap hari, sehingga kurang tidur dan dia tetap bertahan hingga sekarang (ini) hanyalah kesempatan baginya untuk bersinar dan membuat Boyfriend dicintai seperti SNSD. Dia menyatakan, “Ketika saya menjadi senior di SMA, aku berada di acara yang bernama ‘Conduct Zero’, dan CEO perusahaan saya saat ini dan presiden menghubungi saya. Aku dilatih selama lima tahun dan sekarang aku pemimpin Boyfriend.”Singel debut mereka, “Boyfriend”, telah dibuat oleh komposer terkenal, Brave Brothers. Para member berlatih 8 jam sehari selama 2 bulan untuk perform sempurna mereka. Donghyun berkomentar, “Lagu (ini) memiliki ritem yang unik dan aliran musik yang bagus. Ini menggambarkan harapan seorang laki2 yang menjadi pacarmu dan tetap berada disampingmu.

Saudara kembar Youngmin dan Kwangmin mendapat perhatian karna mirip dengan “Kim Hyun Joong”, dan Minwoo adalah seorang aktor sebelum debut bernyanyinya. Kembar Jo ini sebelumnya adalah model untuk majalah bergambar ketika umur 1 dan telah membintangi 300 iklan. Minwoo debut sebagai aktor pada film pendek dan mendapatkan pengharwaan ‘Aktor Terbaik’ untuk perannya.

Yang mengejutkan, Youngmin juga memiliki pengalaman akting sebelumnya dari perannya pada film debut Hollywood Jang Dong Gun film, ‘The Warrior’s Way‘. Dia mengatakan, “Direktur ingin bertemu denganku setelah melihat profilku, dan aku diaudisi dan mendapatkan peran. Aku hanya melihat Jang Dong Gun sunbae ketika mengambil film, dan tidak dapat bertemu dengan aktor luar negri lainnya. Pertama aku ingin fokus dalam menyanyi dan akting jika memiliki kesempatan.

Semua member, kecuali Jungmin, menerima dukungan dari keluarga mereka ketika mereka mengatakan bahwa mereka ingin jadi penyanyi. Ayah Youngmin dan Kwangmin memimpikan jadi penyanyi dan ibu Minwoo menunjukkan cinta untuk Minwoo yang berdiri di panggung dan selalu mendukungnya.

Di lain hal, Jungmin harus membuktikan kemempuannya kepada ortunya sebelum mendapatkan persetujuan. Dia sendiri yang masuk dalam festival musik dan membawa penghargaan rumah. Kemudian orang tuanya memberikan dia kesempatan untuk menjalani karir sebagai penyanyi. Jungmin mengatakan, “Ketika aku kelas 3 di sekolah menengah, seorang hyung perform di jalan (yang ada di) Hongdae. Aku lihat penampilannya dan kaget krn suara gitar dan djembe. Aku berpikir, Ahh~ Keren‘ dan ‘Aku ingin perform di tempat seperti itu‘. Kau tahu, perform (di) jalan dekat dan pribadi. Kau dapat lebih akrab dengan penontonmu. Aku ingin mencoba perform seperti itu suatu hari nanti.

Boyfriend sering keliru menjadi grup yang sukses karna penampilan mereka, tapi mereka telah meyakinkan bahwa mereka ingin dikenal karna kemampuan menyanyi mereka. Donghyun, yang memimpikan menjadi pemain piano ketika kecil, ingin mengkomposisi lagunya sendiri suatu hari nanti. Jungmin memiliki rencana untuk berlajar berbagai instrumen, dan Kwangmin yang merupakan pernggemar Dynamic Duo, ingin menuliskan lirik rap-nya sendiri. Sementara, Hyunseong berharap untuk membuat album Boyfriend 5 tahun dari sekarang.

Indo trans by 周Lin~진기 @ koreanchingu | Source + Images: Economy Today via Nate | Cr allkpop

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

  • shinneulhyo

    July 6, 2011 #1 Author

    hwaa ayoo fighting boyfriend , aku mendukungmu…
    min woo ….. donghyun…….
    fighting !!!

    Reply

  • Nastiti Itue Bezt Friend

    March 11, 2013 #2 Author

    ayyyyyo boy friend no min woo, kwang min, young min
    aku slalu mendukung mu

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *