Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Berita siapa yang paling banyak menarik perhatian di bulan juni? SK Marketing dan Perusahaan riset online platform ‘Triliun‘ (www.trillionpanel.com) telah mengungkapkan orang yang paling...

Berita siapa yang paling banyak menarik perhatian di bulan juni?

SK Marketing dan Perusahaan riset online platform ‘Triliun‘ (www.trillionpanel.com) telah mengungkapkan orang yang paling banyak dicari dalam portal mereka di bulan Juni. Ada total 6.782 pria dan wanita dewasa yang telah berpartisipasi dalam penelitian dan hasilnya diumumkan pada tanggal 5 Juli.

Orang yang paling menarik perhatian pada bulan Juni adalah Daesung Big Bang (Kang Daesung, 22 tahun). 38,5% dari orang yang disurvei memilih dia.

Cha Seung Won dari drama populer terbaru dari MBC TV ‘The Greatest Love’ telah memperoleh 14,1% suara dan Im Jae Beom yang mengenakan seragam Nazi dalam tur nasionalnya telah mendapat 14,1% dari total suara juga.

Orang lain yang menarik perhatian adalah mantan pacar dari grup trot member (‘Iris’) karena dia menikam mantan pacarnya hingga mati. (total 10% suara, peringkat ke-4). Tempat 5 diambil oleh Gi Meonjin (7,1%) yang bergabung dengan protes terhadap  Hanji Heavy Industries dan Construction Aerial.

Gong Hyonjin (3.3%) yang mengambil peran ‘Gua Ejeong’ menempati peringkat ke-6. Itu benar bahwa drama ‘The Greatest Love’ terkenal karena Gong Hyonjin dan Cha Seung Won keduanya menmpati ranking teratas di survey ini.

Dalam hal usia, orang dari kalangan 10-an (belasan tahun) dan 20-an telah menunjukkan minat yang relatif lebih mengenai isu Daesung Big Bang. Im Jae Beom dan Gimyeojin menarik perhatian sebagian besar orang di usia 30-an dan 40-an. Terutama halnya, orang-orang yang menunjukkan minat terhadap berita Daesung dan rentang usianya berbanding terbalik. (lebih muda kelompok usianya, lebih banyak minat yang ditunjukkan).

Sebanyak 6.895 orang telah berpartisipasi dalam survei dan juga berita apa yang paling mereka cari yang pada bulan Juni. Kecelakaan lalu lintas fatal Daesung berada di puncak daftar (22%). Hal ini juga ditemukan bahwa minat terhadap berita kecelakaan itu lebih ditunjukkan oleh wanita.

(bagian hasil survey sepenuhnya dihilangkan)

Source: Newsis via Dlitelover @twitter
Translated by: Rice @bigbangupdates
Take it from koreanindo

Take out with full credits and do not bashing!!!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *