Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pengatur dan komposer terkenal, Don Spike berpikir bahwa Taeyeon adalah idola yang paling diinginkan. Pertemuan dengan reporter di CJ E&M Center di Sangam-dong pada...

Pengatur dan komposer terkenal, Don Spike berpikir bahwa Taeyeon adalah idola yang paling diinginkan.

Pertemuan dengan reporter di CJ E&M Center di Sangam-dong pada 29 Juni, Don Spike berkata, “Taeyeon dapat bernyanyi dengan baik. Meskipun aku tidak pernah melihatnya bernyanyi secara langsung sebelumnya, menurutku dia memiliki vokal yang luar biasa setelah mendengar rekaman lagunya”. Don Spike adalah komposer untuk duet antara Kim BumSoo dan Taeyeon ‘Different’.

Don Spike mengungkapkan, “Selama rekaman, kau dapat mendengarkan suara penyanyi yang sebenarnya. Tanpa efek atau percampuran lain setelah pekerjaan (rekaman) selesai, aku benar2 mengagumi (kemampuan) menyanyi Taeyeon. Teknik2nya, merasakan lagu dan semuanya sangat hebat”.

Dia menambahkan, “Sebagai komposer, jika kamu mendengarkan vokal, aku mendapatkan perasaanku sendiri tentang mereka. Mendengarkan vokal penyanyi setiap hari, selalu ada kekhawatiran tentang bagaimana ‘mendandani mereka’. Akan tetapi, suara Taeyeon terdengar ‘cocok untuk pakaian apapun’”.

Credit: spn.edaily.co.kr
Translate: Fanwonder
Shared by: YoonTeuki @ SMTownJjang | Indo trans by 周Lin~진기 @ koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *