Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Hayuuukk chingu kita cek siapa aja 10 besar pasangan ‘Male Idol’ yang menjadi kandidat terfavorit via DKPOPNews… ūüėÄ 1.)EunHae (Eun Hyuk/Dong Hae) 2.)HanChul (Hangeng...

Hayuuukk chingu kita cek siapa aja 10 besar pasangan ‘Male Idol’ yang menjadi kandidat terfavorit via DKPOPNews… ūüėÄ

1.)EunHae (Eun Hyuk/Dong Hae)

2.)HanChul (Hangeng / Heechul)

3.)JunSeung (Junhyun / Hyunseung)

4.)JongKey (Jonghyung / Key)

5.)JooMi (Lee Joon / Mir)

6.)JunSeob(Junhyung / Yoseob)

7.) SiChul (Siwon / Heechul)

8.)DooSeob (Doojoon / Yoseob)

9.)DongVin (Dongho/Kevin)

10.)YunJae (Yunho/JaeJoong)

Author pilihhhh JongKeyyy…….!! ūüėÄ
Kalau kamu..?? >> ala iklan mizone kekeke-

cre:dkpopnews
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

  • zikarY

    July 11, 2011 #1 Author

    aku plih YunJae……^^

    Reply

  • Yenni Kristiana

    July 11, 2011 #2 Author

    aku pilih HanChul.. (T.T) neomu bogosipho..

    kok Tom & Jerry couple gak da yah?? ūüėÄ

    Reply

  • linda

    July 11, 2011 #3 Author

    jong key seru tuh chingu…

    Reply

  • miichan

    July 11, 2011 #4 Author

    yunjae….yunjae….yunjae….yunjae….yunjae….yunjae….
    >.<

    Reply

  • priaztochan

    July 11, 2011 #5 Author

    Yunjae real couple … ^____^

    Reply

  • Onkiii

    July 11, 2011 #6 Author

    EunHae ^^
    Jadi inget pas donghae ma eunhyuk si eunhyuk blng : “Donghae, kita putus!”
    Donghae: “turun sini, aku pukul kau…”
    wkwkwk
    ^O^

    Reply

  • Laras

    July 11, 2011 #7 Author

    yah .. 2min ga ada >,< hhe

    Reply

  • Miyuu77

    July 11, 2011 #8 Author

    2min sama kyumin ga ada.

    Reply

  • EnKey

    July 11, 2011 #9 Author

    always “EUNHAE” donk…..

    Reply

  • Jung Soo Ae

    July 12, 2011 #10 Author

    JongKey ma HanChul <3<3<3

    Reply

  • nabilah

    July 13, 2011 #11 Author

    eunhae ohhh eunhae !!! aku suka

    Reply

  • Hwang Yeon Ah

    July 13, 2011 #12 Author

    EunHae <3 JunSeung,, LOL ūüėÄ

    Reply

  • kim hyo rie

    July 16, 2011 #13 Author

    yah kenapa KyuMin gak masuk ya?? Kurang populer ya wkwkwkwk
    kalo gtu W Plih EunHae aj deh

    Reply

  • Park Eunhye

    July 17, 2011 #14 Author

    JjongKey Jjang kekeke
    yang lainnya aku suka YunJae sama EunHae Hwuaaa~

    tapi JjongHo kok gak masuk ya?? padahal kalo diperhatiin Minho itu setia banget lho ma Jjong #Taeminmanyum kkkkk, yaa klo di public emang sih lebih terkenal JjongKey

    tapi tetep aku paling suka JjongKey no one kkkk~ -JjongKeyshiper-

    Reply

  • SHINBoyZZ

    July 19, 2011 #15 Author

    2MIN mana ~~?!?!!? ~__~” hmm,, I pilih JONGKEY aja dech ,,soalnya masih ada embel2 SHINee
    LOLOL,,,^__^” SHINee HWAITING !!!!!

    Reply

  • IchaIcha

    July 20, 2011 #16 Author

    DooSeob ama EunHae lah…. kkk~~~~

    Reply

  • renachun luph YunHo

    July 31, 2011 #17 Author

    1. YunJae

    2. DooSeob

    3. JunSeob

    4. KyuMin

    5. JunSeung

    Reply

  • maknae

    August 3, 2011 #18 Author

    YunJae dan JongKey !

    Reply

  • Park_Cassie

    July 5, 2012 #19 Author

    YunJae ^^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *