Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sebelumnya dilaporkan bahwa SM Entertainment dan Avex Taiwan telah bekerja sama untuk membuka toko merchandise SM Entertainment di Taipei. Avex Taiwan baru saja mengumumkan...

Sebelumnya dilaporkan bahwa SM Entertainment dan Avex Taiwan telah bekerja sama untuk membuka toko merchandise SM Entertainment di Taipei. Avex Taiwan baru saja mengumumkan bahwa toko tsb akan terbuka untuk para penggemar pada 8 Juli, dengan kehadiran Henry ‘Super Junior M’ sebagai bintang tamu.

Sementara toko akan dibuka pada tanggal 8, grand opening dijadwalkan pada tanggal 10. Hanya 330 fans yang diperbolehkan membeli merchandise dari toko pada tanggal 8, dan hanya 630 fans yang diijinkan apa tanggal 9 (alias tempat terbatas). Fans akan diperbolehkan masuk ke dalam toko yang dibagi menjadi 30, dan masing2 bagian toko tersebut dibatasi 30 menit untuk membeli.

Ini adalah toko merchandise pertama SM Entertainment di luar Korea. Toko ini akan dilengkapi dengan 500 item, termasuk poster, dans, tas belanjaan, dan tentunya barang dengan jumlah terbatas hanya tersedia di Taiwan.

Kira2 SM bakal buka dimana lagi y? Indo? Amin~~~

Indo trans by 周Lin~진기 @ koreanchingu | Source: Avex Taiwan and Yahoo! News | Cr koreaboo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *