Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sudah resmi mengumumkan bahwa  ‘2011 Incheon Korean Music Wave Concert‘ akan berlangsung diIncheon Munhak Olympic Stadiumpada tanggal 13 Agustus!Konser tersebut akan menampilkan  yang sangat menjanjikan, dikemas dengan sejumlah besar kelompok idola terpanas Korea. Daftar...
Sudah resmi mengumumkan bahwa  ‘2011 Incheon Korean Music Wave Concert‘ akan berlangsung diIncheon Munhak Olympic Stadiumpada tanggal 13 Agustus!Konser tersebut akan menampilkan  yang sangat menjanjikan, dikemas dengan sejumlah besar kelompok idola terpanas Korea. Daftar artis yang akan memeriahkan acara tersebut sebagai berikut :

– Super Junior

– 2PM

– SNSD

– 2NE1

– B2ST

– KARA

– SHINee

– 2AM

– f(x)

– miss A

– T-ara

– MBLAQ

– CNBLUE

– F.T Island

– S.G Wannabe

– SECRET

– 4minute

– SISTAR

– Son Dambi

Tidak hanya akan konser ini menjadi lain pengaruh besar terhadap gelombang K-popyang berkembang pesat, tetapi juga akan membantu dalam mengungkap keindahankota Incheon, khususnya bagi para wisatawan internasional.

Dikatakan bahwa sekelompok besar turis Perancis telah memesan kursi merekauntuk konser fenomenal, dan penyelenggara konser telah meramalkan bahwa banyakpenggemar internasional lainnya dan media sedang mempersiapkan untuk membuat jalan mereka ke Incheon bulan depan untuk menonton konser.
cre : allkpop

indo trans : deztaem@koreanchingu

  • La Russo Lilly

    July 15, 2011 #1 Author

    Whaaaa coba aku bisa ke sana pasti keren dech (T~T) #komatkamit

    Reply

  • Arby Juniarto

    July 16, 2011 #2 Author

    iya, gw juga mau kesana…..

    haaaahhhh……….

    Reply

  • kim hyo rie

    July 16, 2011 #3 Author

    Wah jadi gak sabar nunggu niy Konser ^^

    Reply

  • Park Eunhye

    July 17, 2011 #4 Author

    aiih~ apa gak cape tuh SHINee?? tgl 11nya mereka “Japan Debut Reception” yang ke-6 di 2 tempat di Jepang, tgl 13 mesti udah tampil lagi aja -_-
    huuuh~ moga gak bakal ada yang sakit deh, SHINee HWAITING….!!!! ^_^

    Reply

  • Bae Sung Yeong (Brigitta Pangestika

    August 7, 2011 #5 Author

    pengen kesanaa… ya ampuun… ntn streamingnya dimana uaa?? ^^

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *