Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sejak hubungan mereka terungkap ke publik pada akhir bulan Oktober 2010 lalu, anggota boyband SHINee yaitu Jonghyun sibuk menjalani jadwal konsernya sementara sang kekasih...

Sejak hubungan mereka terungkap ke publik pada akhir bulan Oktober 2010 lalu, anggota boyband SHINee yaitu Jonghyun sibuk menjalani jadwal konsernya sementara sang kekasih Shin Se Kyungjuga sibuk dengan jadwal syuting.

Kini mereka berdua pun telah secara resmi berpisah. Perwakilan dari agency Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa mereka berdua putus dan melanjutkan hubungan sebagai teman.

“Meski keduanya memiliki perasaan sayang satu sama lain, semenjak hubungan mereka diketahui, keduanya begitu sibuk dan sulit bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Secara natural mereka memutuskan berpisah baru-baru ini,” ucap perwakilan tersebut.

Perwakilan yang lain mengungkapkan, “aku rasa sulit bagi mereka untuk menyisihkan waktu bagi satu sama lain, di mana mereka memiliki jadwal yang sangat padat. Mereka berkata mereka kini adalah teman baik,” tutupnya.  (alk/sjw)

Mau seneng kasian juga, mau sedih bukan aku yang putus. Kalau mereka putus berarti tinggal si Maknae nih. Kabarnya Taemin pacaran sama Sulli dan udah dikonfirmasi. Aku belum berani mosting, soalnya takut kalau itu cuma hoax dan belum nemu credit yang pasti. Kalau bener enaknya seneng apa gantung diri ya?

cre: kapanlagi.com

share by Kyu fintaemin @koreanchingu

  • seunghyo_91line

    July 1, 2011 #1 Author

    beneran chingu taemin pacaran sama sulli???
    katanya jg minho pacaran sama yuri….

    Reply

  • Kudo ran a.k.a nadiya

    July 1, 2011 #2 Author

    Emang bnr y admin taemin pcran sm sulli ??
    Klu bnr ku ikut snang dngarnya…meskipun ku ni taemintz tp ttp ngendukung mrka…:-)

    Reply

  • Kudo ran a.k.a nadiya

    July 1, 2011 #3 Author

    Emang bnr y chingu taemin pcran sm sulli ??
    Klu bnr ku ikut snang dngarnya…meskipun ku ni taemintz tp ttp ngendukung mrka…:-)

    Reply

  • shaoshao

    July 1, 2011 #4 Author

    hah ?!
    taemin 0.0
    apa kabar dengan onew kalo begitu -___-
    tau darimana kalo udah dikonfirmasi, min ?
    hidup anda masih panjang min wkwk jangan gantung diri hihi
    banyak cinta bersemi di pertengahan taun .__.

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *