Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

After School baru meliris “Sky Malam” baru-baru ini. Pada tanggal 26, video musik untuk lagu mereka dirilis pada situs web mereka. Mereka telah menerima...

After School baru meliris “Sky Malam” baru-baru ini. Pada tanggal 26, video musik untuk lagu mereka dirilis pada situs web mereka.

Mereka telah menerima banyak pandangan. Beberapa hal yang membuat pemirsa terkesan oleh mereka adalah ‘”California Hippie” pada latar belakang gurun yang luas dan matahari terbenam. Bahkan, Kahi dan Jungah sendiri melakukan adegan naik sepeda motor.

Namun, perwakilan dari lembaga menyatakan, “Sementara syuting adegan sepeda motor, Kahi, hampir kecelakaan. Dia lolos dari kecelakaan yang brutal ke dalam truk, gerakan cepat Kahi menghindari kecelakaan. Dia mampu menyelesaikan menembak tanpa masalah lebih lanjut. Motor dengan berat 300kg itu mengakibatkan beberapa lecet, tapi dia masih bisa menyelesaikan syuting setelah istirahat. ”

Official lainnya mengatakan bahwa meskipun syuting MV bekerja, seluruh atmosfer adalah salah satu liburan yang sangat dinikmati para anggota. Bahkan, AS Merah mampu memancarkan energi santai dan nyaman. Sementara itu, AS units mempromosikan,dan seluruh kelompok akan segera berangkat ke Jepang untuk mempromosikan dengan versi Jepang “Bang!”.

 

source : Pledis

translate by : muy

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=BNhnW_WAcFU
  • Vonny

    July 31, 2011 #1 Author

    Kereeeen abiez MVnya..
    Duh bagus banget dancenya Kahi… tapi Uee jg cantik banget

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *