Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kota Seoul telah diset untuk mempromokan kekentalan budaya Korea yang mana menyebar tidak hanya ke Jepang, Cina, dan Asia Tenggara, tetapi juga ke Eropa,dan...

Kota Seoul telah diset untuk mempromokan kekentalan budaya Korea yang mana menyebar tidak hanya ke Jepang, Cina, dan Asia Tenggara, tetapi juga ke Eropa,dan dikemas dalam ‘Seoul promotion campaign’.
Pada tanggal 8 Juli, seoul berencana untuk memulai pemasaran yang intensif di Asia dengan menggunakan Kpop Idol dan atraksi Seoul!

Seoul City akan memulai pemasaran dengan mempromosikan budaya Korea Seoul dan Korean wave melalui tur K-pop konser Asia di Cina, Taiwan, dan negara bagian tenggara dalam aliansi dengan SM Entertainment.

The ” Asian Tour, ” dimulai dengan konser SHINee di Taipei pada tanggal 16 bulan ini, juga mencakup Nanjing pada bulan Agustus dan negara bagian tenggara akhir tahun ini. Dalam konser yang akan diadakan di negara negara tenggara, Seoul berencana untuk mengadakan ” K-pop cover contest” dengan tiket tur Seoul sebagai hadiah untuk pemenang.

Seoul City juga akan mengadakan ” Seoul trip storytelling contest ” dengan tema ” You can be a main character for a Korean Wave drama! ” Mulai dari akhir bulan ini dan menawarkan pemenang untuk mengunjungi Seoul. Pemenang akan diumumkan pada www.visitseoul.net pada akhir bulan depan! 🙂

Excited! 😀

[from Star News http://star.mt.co.kr/view/stview.php?no=2011070710521122830&type=1&outlink=1]
Credit: jujugal
taken from:dkpopnews
shared:belimbingwuluh@koreanchingu

  • Ivana

    July 7, 2011 #1 Author

    cara ikutannya gmna emg?

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *