Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Apa benar Leeteuk menganggap dirinya lebih tampan dari Eunhyuk?? atau… *kita liat aja chingu percakapan mereka di SUKIRA ^o^ Eunhyuk: Orang-orang haruslah seperti saya,...


Apa benar Leeteuk menganggap dirinya lebih tampan dari Eunhyuk?? atau… *kita liat aja chingu percakapan mereka di SUKIRA ^o^

Eunhyuk: Orang-orang haruslah seperti saya, terlihat tampan, dan (kadang) terlihat jelek, dengan demikian, jika kau sedikit lagi berusaha memperbaiki penampilan, kau akan menyadari ” wow, saya ini tampan!”
Leeteuk: *menyiratkan Eunhyuk yang tidak tampan
Eunhyuk: Itulah mengapa saya mengatakan bisa terlihat tampan, dan kadang jelek, saya harus bekerja keras untuk itu! Berhenti berbicara tentang wajah saya! Para anggota selalu mengatakan hal-hal random tentang hal itu…
Leeteuk: Ryeowook kami juga mengatakan ” Hyung, aku lebih tampan dari yang mu… ”
Eunhyuk: Jadi saya mengatakan kepadanya ” Ryeowook, kau bukanlah seseorang yang harus dibandingkan dengan saya”,
Leeteuk: Dan kemudian Donghae datang dan berkata kepada Eunhyuk ” Eunhyuk ah, kau benar-benar tidak tampan seperti Ryeowook… “, Ryeowook bahkan memakai kacamata.
Eunhyuk: Aku kadang-kadang memakai itu juga!!
Leeteuk: Apakah penampilan Eunhyuk adalah terburuk dari semua anggota?
Eunhyuk: Ya ya, saya akui saya adalah yang terburuk, Anda bisa bayangkan betapa tampannya anggota kami.
Leeteuk: Shindong juga mengakatakan pada Eunhyuk ” Jika saya kehilangan berat badan, saya terlihat lebih tampan darimu, dan saya juga bernyanyi lebih baik. ”
Eunhyuk: Saya mengakui bahwa Shindong lebih tampan dari saya, kami melihat foto lama dan dia benar-benar terlihat lebih baik dari saya saat dia kehilangan berat badan.
Leeteuk: Tapi dia tidak kehilangan berat badan.
Eunhyuk: Jangan membandingkan saya dengan Ryeowook.
Leeteuk: Semua orang,silahkan mengirim pesan teks dan mengomentari apakah Ryeowook atau Eunhyuk lebih tampan, kita akan menghitung mereka semua.
Eunhyuk: Jangan lakukan itu…. >.<
Leeteuk: Banyak orang telah mengirim pesan " Eunhyuk lebih tampan " dan " Ryeowook lebih tampan ", tapi hasilnya adalah bahwa Siwon adalah yang paling tampan! *kekeke 😀
Eunhyuk: Sebenarnya semua anggota kami ini tampan, saya mengakui bahwa saya tidak pernah benar-benar merasa tampan sejak saya masih muda.
Leeteuk: Kapan kau mulai berpikir bahwa kau ini tampan?
Eunhyuk: Setelah saya memulai debut.

kekeke- ngakak liat ini.. tapii, leeteuk oppa bukankah itu sedikit keterlaluan dengan menyebut Eunhyuk tidak tampan..

Korean to Chinese translated by : 凝幻
Chinese to English translated by : MinBunny
Posted by: nela (sup3rjunior.wordpress.com)
reposted:belimbingwuluh@koreanchingu

  • shinneulhyo

    July 20, 2011 #1 Author

    haha dassar eunteuk couple nih ada2 ajja…
    tappi sabbar yah eunhyuk …. buat ku kau lah yang tertampan dari siapapun ^^

    Reply

  • FerriSii Anagh Bakpho Bummbum

    July 20, 2011 #2 Author

    ne

    Reply

  • FerriSii Anagh Bakpho Bummbum

    July 20, 2011 #3 Author

    eunhyuk oppa ><

    Reply

  • sam

    July 20, 2011 #4 Author

    eunhyuk oppa kau gak tampan, tapi cute imut banget . aku mendukungmu

    Reply

  • EnKey

    July 20, 2011 #5 Author

    yup setuju ma smwa komentar di atas …
    Hyukkie oppa emang paling tampan…..

    Reply

  • Murni

    July 20, 2011 #6 Author

    hadeuh oppa…………… narcis banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhh
    kalian semua tampan tau, tp ga perlu di expose gitu dong, jd ilfeel deh, hahahah
    #berikut punya photonya di dompet, ala jaman dulu

    Reply

  • sity

    July 20, 2011 #7 Author

    oppa kamu memang gak tampan tapi kamu cute.. jadi km bisa andalkan itu karna ketampanan itu relatif.. heheheh

    Reply

  • SJXD

    July 23, 2011 #8 Author

    unyukie km tampan kalo lg nari,bikin meleleh awww
    tp ga bs ngalahin donghae jg sih -___-
    kekeke v-,-v

    Reply

  • Elliyanasigit

    September 6, 2011 #9 Author

    Semua oppadeul tampan kok 🙂
    Saranghae oppadeul

    *Hyukie oppa*
    wkwkwk

    Reply

  • indahserly

    December 3, 2011 #10 Author

    ryeowook oppa dan eunhyuk oppa sama-sama tampan !!
    semua member suju tampan-tampan semua ^^

    Reply

  • indahserly

    December 3, 2011 #11 Author

    사랑해 슈퍼 주니어 ^^

    Reply

  • siti noviana novhy

    May 2, 2012 #12 Author

    kyyaaa~ ..
    oppa wookie aku akan selalu mendukungmu

    Reply

  • dina and elda

    June 27, 2012 #13 Author

    hahaha eunhyuk ganteng juga kok siwon juga ganteng hehehehehe semua ganteng hahahaahahahahaha

    by dina and elda

    Reply

  • Bunga VW Pakpahan

    August 17, 2013 #14 Author

    lbh ganteng siwon tp smuanya jg ganteng kok

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *