Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

    Onew: Akhirnya kami debut di Jepang! Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik kita semua. Taemin: Kita harus sangat siap untuk melakukannya! Saya harap Anda melihat...

 

image

 

Onew: Akhirnya kami debut di Jepang! Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik kita semua.

Taemin: Kita harus sangat siap untuk melakukannya! Saya harap Anda melihat ke depan untuk itu saat kami mencoba untuk menunjukkan kinerja yang sempurna.

Key: debut lagu kami “Replay – You are my everything” adalah versi Jepang dari lagu debutnya Korea kami. Aku gugup bagaimana fans Jepang akan memikirkan hal itu.

Jonghyun: Ada bagian ini, “Dia tidak tahu perasaan saya yang sebenarnya ~,” dalam lirik. Ini adalah bagian favorit saya. Ia mengungkapkan tema lagu sepenuhnya.

Key: Saya suka bagian itu juga. Ini benar-benar “bergerak (dalam bahasa Jepang)” titik (tertawa). MV tersebut menunjukkan kisah lima dari kita jatuh cinta dengan gadis yang sama … Bagaimana jika yang benar-benar terjadi!?

Onew: Eh!? Tapi jenis favorit kami yang berbeda, sehingga tidak akan terjadi (tertawa)!

Jonghyun: Jika demikian, bagaimana Anda akan menarik pesona Anda? Seperti untuk saya, mungkin keterbukaan? Tapi aku tidak pandai menarik bagi seorang gadis aku suka. Jika aku mencoba, aku mungkin akan mengatakan, “Saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk Anda” …

Key: Aku juga. Mungkin keterbukaan. Aku ingin menunjukkan jalan saya untuk gadis saya suka seperti yang saya lakukan untuk teman-teman saya.

Minho: “Menjadi tulus dan kadang-kadang lucu” adalah mungkin pesona saya (pemalu). Dan … yang kompetitif? Untuk seorang gadis saya suka, saya ingin berada di sisinya ketika dia memiliki beberapa masalah.

Onew: Saya kira titik banding saya adalah “bersikap ramah.” Untuk seorang gadis yang saya suka, saya pikir saya akan mencoba untuk memulai percakapan.

Taemin: Hmm, titik kuat saya mungkin “bekerja keras untuk apa pun”? Jadi untuk seorang gadis saya suka, saya akan bekerja keras untuk membuatnya bahagia!

Key: Oh My God (tertawa)!

Jonghyun: Jika saya harus bersaing dengan Taemin, saya hanya akan menyerah (tertawa).

Onew: (tertawa) Kami memulai debutnya di Jepang. Apakah Anda memiliki kenangan ulang tahun Anda yang terkait dengan debut kami?

Jonghyun: Aku ingat semuanya tentang pesta ulang tahun saya dirayakan dengan fans. Apalagi pesta ulang tahun ini adalah kesempatan saya bisa berbicara dengan para fans setelah jangka 3 ~ 4 bulan karena cedera kaki saya.

Minho: Ketika saya berumur 20, saya naik pesawat hari sebelum ulang tahunku. Tapi ketika saya tiba di Korea, itu sehari setelah ulang tahun saya karena perbedaan waktu. Saya menyadari betapa berharganya ulang tahun ini! Saya akan mencoba untuk mengingat semua umur Anda!

[Korean Trans by ㄷㅂ29@DC Shinee Gallery | English Trans by jujugal | Indonesian Trans by google]

source: smtownfamily

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *