Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Para member Boyfriend yang dikenal bahwa meski mereka memiliki penampilan yang bagus, kamera membuat mereka terlihat 1.5 hingga 2 kali lipat lebih besar daripada...

Para member Boyfriend yang dikenal bahwa meski mereka memiliki penampilan yang bagus, kamera membuat mereka terlihat 1.5 hingga 2 kali lipat lebih besar daripada yang sebenarnya. Hyunseong, Donghyun, dan Jungmin diet dengan hati2. Dikarenakan kesibukan mereka, mereka tidak mengikuti diet grup idola yang khas (makan) dada ayam, kentang manis, dan pisang. Bagaimanapun mereka mengindari makanan ringan dan makan yang berlebihan.

Menurut Donghyun, “Menjaga berat badanmu lebih penting daripada menghilangkan berat badan. Ketika kami sibuk, kami menyesuaikan kebiasaan makan kami. Malah hanya makan makanan yang pasti (sehat), kami menghindari makanan (yang dapat menyebabkan) kegemukan, sarapan yang hangat, dan lebih suka menghindari makan setelah jam 6-7 malam.”

Boy Friend juga sibuk latihan: Sebuah bagian dalam ruang latihan mereka terdapat dumbel dan press. Di samping latihan dance untuk membakar kalori dengan cepat, mereka juga dapat membangun otot2 mereka dengan latihan angkat beban dan dumbel di waktu senggang mereka.

Youngmin, Kwangmin, dan Minwoo telah dibandingkan dengan karakter Koopa dari seri Super Mario karena tinggi badan mereka. Meski tinggi mereka ber-3 kira2 170-180cm, masalah mereka adalah terlalu kurus dan terlihat lebih pendek daripada tinggi mereka yang sebenarnya. Mereka ber-3 berjanji menghargai berat badan untuk mengasah figur mereka, dan berusaha untuk mencapai goal mereka dengan memiliki cukup kalori makanan untuk menambah berat badan.

Penggemar mereka terbukti sangat mendukung, memberi mereka hadiah dengan makanan dan makanan ringan lainnya. Sayangnya Donghyung, Hyunseong, dan Jungmin, 3 member yg lebih muda memakan hadiah dari para penggemar di depan mereka. Hyunseong dan Donghyun mengekspresikan keluhan mereka dan berkata, “Rasanya aku akan mati” dan “Pemandangan ini sangat menyedihkan”. Youngmin menyimpulkan, “Kamu makan, tapi hyung harus menahannya, kami jadi merasa sangat bersalah”

*klo merasa bersalah ngapain makannya di depan mereka xD #lol

*uah~ kayak Ade Rai #lol

Indo trans by 周Lin~진기 @ koreanchingu | Source: Sports Chosun and B-Nation | Cr koreaboo

  • frida

    July 9, 2011 #1 Author

    Kwangmin & young min harus banyak olah raga, supaya lebih keren 😀

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *