Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

JYJ Yoochun merubah  gaya rambutnya untuk drama “Miss Ripley”. Saat ini ia sedang memainkan karakter bernama, Song Yoo Hyun, pewaris dunia resor kelompok, yang...

JYJ Yoochun merubah  gaya rambutnya untuk drama “Miss Ripley”.

Saat ini ia sedang memainkan karakter bernama, Song Yoo Hyun, pewaris dunia resor kelompok, yang juga tidak gagal untuk mencairkan hati gadis-gadis ‘.

Pada episode mendatang yang akan tayang pada ke-4, YooChun akan menyapa pemirsa dengan potongan rambut pendek. Alih-alih “soft charisma”, ia akan menunjukkan maskulinitas barunya melalui drama.

Setelah diskusi panjang, staf dari drama dan Yoochun memutuskan untuk mendapatkan potongan rambut untuk mendukung transformasi gambar. Setelah itu, YooChun dan penata rambutnya memutuskan untuk pergi untuk potongan manly short.

Pada 27 Juni, ketika Yoochun tiba di set dengan penampilan barunya, semua orang di lokasi syuting tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka dan memuji penampilan baru.

Orang juga mengantisipasi jika ada twist dalam alur cerita yang berjalan dengan gaya rambut barunya.

Para produsen drama itu berkata, “Bahkan meskipun ia hanya mengubah gaya rambutnya, orang dikejutkan oleh kenyataan bahwa ia tampak sama sekali berbeda. Seperti mengubah gambar Song Yoo Hyun, plot ‘Miss Ripley ‘ juga akan memiliki perubahan besar. Silakan tunggu episode 11 dan 12. “

Source: TV Daily via Nate
credit : allkpop
indo trans : deztaem@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *