Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Drama “You’ve Fallen For Me” or “Heartstrings”, mengalami rating yang sangat rendah….. Menurut Nielsen pada 27 Juli,...

Drama “You’ve Fallen For Me” or “Heartstrings”, mengalami rating yang sangat rendah….. Menurut Nielsen [read: lembaga survey yg terkenal itu loh…] pada 27 Juli, drama keluaran MBC “You’ve Fallen For Me” yang baru sampe episode 7  ratingnya hanya 5%.

buat bahan perbandingan, kita bisa liat drama yang populer lainnya. Misalnya, “City Hunter” rata-rata setidaknya ratingnya 14%. Untuk sebuah drama, minimal ratingnya 10% biar dianggap drama yang layak, yang secara teknis berarti bahwa 10% dari orang-orang menonton TV pada saat itu, yang dan nonton  episode itu.

Pada tanggal 27, saat “City Hunter” ending,  “You’ve Fallen for Me” mampu memiliki rating hingga 6,5​​%.  Sementara  setelah drama “City Hunter” berakhir, pemirsa melanjutkan untuk menonton “The Princess” Man”, hal ini menyebabkan rating “You’ve Fallen for Me”  hanya meningkat sedikit.

“The Princess’ Man”, mendapat rating sebesar 9,8%, yang merupakan persentase yang lebih layak untuk sebuah drama yang baru saja mulai. “City Hunter” berhasil mengakhiri menjalankan nya dengan rating 18% untuk episode terakhir.

Source: Newsen  |  by Leah  |  Indo Trans : Muy

  • Vonny

    July 30, 2011 #1 Author

    Yah… yg maen bkn nya Park Shin Hye yaa??
    Sayang bgt yaa rating filmnya rendah.
    Onnie Park tetep semangat yaa!!!

    Reply

  • Mutia

    September 14, 2011 #2 Author

    Ceritanya gak kalah bagus sama k-drama lainnya kok,,kerenn,, ending’a so sweet banget,, buktinya aku nonton berulang ulang , pokonya pemainnya yong hwa oppa is the best :)lanjut kan lah doramanya. .:)

    Reply

  • desvia

    January 13, 2012 #3 Author

    filmnya bagus banget koq.yang maen juga serasi banget…coba aja kenyataan tetap semangat ya aku terus mendukungmu

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *