Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah berita tentang adanya hubungan antara B2ST Junhyung dan Kara Go Hara beredar, Cube Entertainment menerima panggilan yang tidak biasa dari sekolah dasar atas...

Setelah berita tentang adanya hubungan antara B2ST Junhyung dan Kara Go Hara beredar, Cube Entertainment menerima panggilan yang tidak biasa dari sekolah dasar atas ketidakpuasan mereka.

Kabarnya, sebuah label mengambil telepon seorang siswa dari sebuah sekolah dasar, mereka mengeluh berita antara Go Hara dan Junhyung yang keluar telah menghancurkan kemampuan siswa mereka untuk berkonsentrasi di kelas.

Perwakilan menyatakan, “Kami tidak berniat untuk mengeluarkan berita seperti ini, tapi berita tentang hubungan mereka terlanjur dilaporkan. Kami cukup terkejut menerima keluhan dari sekolah dasar. Menurut mereka, banyak siswa menangis setelah mendengar tentang berita ini. Mereka bertanya kenapa kita harus memberitahukan berita seperti ini yang akhirnya mengganggu pembelajaran para murid untuk tes mereka.”

Mereka melanjutkan, “Kita tahu bahwa banyak penggemar terkejut setelah berita ini dibuat dan kami percaya, kami menerima banyak telepon karena baik Junhyung dan Hara memiliki penggemar muda. Para fans pasti sangat terkejut dengan munculnya pasangan idola baru ini.”

 

Source + Photos: Daily Sports via Nate

cre: allkpop

 

 

Ind trans by Kyu Fintaemin @koreanchingu

Your email address will not be published. Required fields are marked *