Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Shin Sekyung, yang putus dengan Jonghyun SHINee, menghadiri variety show dengan wajah yang cerah. Kemarin,  28 Juli, Sekyung berpartisipasi dalam pembuatan film “Happy Together...


Shin Sekyung, yang putus dengan Jonghyun SHINee, menghadiri variety show dengan wajah yang cerah. Kemarin,  28 Juli, Sekyung berpartisipasi dalam pembuatan film “Happy Together 3” KBS dengan sehat dan bahagia.

Pada acara itu, dia berbicara tentang kebiasaan minumnya yang unik. Sekyung menyatakan, “Ketika saya minum banyak, saya merasa lebih bahagia dan saya berbicara banyak dan aku mulai tertawa bahkan pada hal-hal kecil.”

Dia juga menunjukkan “metode yang tepat minum.” Haha gila yah, kuat minum nona yang satu ini (author say………)

Dia juga menyatakan, “Karena pubertas terjadi begitu cepat buat saya, masa kecil saya berakhir jauh lebih cepat dari anak-anak lainnya.” Tamu lain yang menghadiri syuting dengan Shin Han Sekyung adalah aktor Jungsoo. Dia menyatakan, “10 tahun yang lalu, ketika saya melihat Sekyung di perusahaan hiburan, aku tertarik padanya tapi kemudian ternyata dia hanya di kelas 6.”

Jonghyun dan Sekyung diketahui telah berkencan sejak Oktober. Namun, jadwal sibuk mereka menyebabkan mereka putus pada bulan Juni lalu…..
Sekarang Jonghyun SHINee kan lagi single, chingu… kalian mau daftar?

www.koreanchingu.com | Source: Starnews, koreaboo

  • Moong ♥ Jjong

    May 17, 2012 #1 Author

    hah bagus…!!! putus aja ga usah kenal bagusan mah…!!! :@

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *