Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Untuk menemukan bintang K-Pop Untuk generasi berikutnya, “BIG3” Korea telah hadir bersama untuk sebuah program audisi musik terdahsyat! Lee So Man dari SM Entertainment,...

Untuk menemukan bintang K-Pop Untuk generasi berikutnya, “BIG3” Korea telah hadir bersama untuk sebuah program audisi musik terdahsyat!

Lee So Man dari SM Entertainment, Yang Hyun Suk dari YG Entertainment, dan J.Y. Park dari JYP Entertainment akan bergabung untuk acara SBS mendatang, “Survival Audition Kpop Star”, yang akan menayangkan episode perdananya pada bulan Desember.

Dasar pemikiran dari program ini adalah kompetisi bakat dan kelangsungan hidup; Tiga perusahaan managemen terbesar di Korea ini tidak hanya hanya akan berkeliling Korea untuk menemukan bintang berikutnya, tapi juga di berbagai lokasi di seluruh dunia. Kompetisi ini tidak hanya akan berfokus pada vocal; keterampilan lain dan bakat juga akan dinilai untuk menentukan siapa yang akan menjadi fenomena Hallyu berikutnya.

Menurut SBS, “Ini bukan audisi dimana kau bisa sukses hanya dengan keterampilan vocal. Program ini akan terbuka untuk siapapun yang bisa menari, bernyanyi atau memiliki bakat. Ini akan menjadi audisi dimana orang yang membuat para bintang besar Korea akan memilih bintang dunia berikutnya. Sederhananya, ini akan menjadi audisi utama.”

Pemenang dari program ini akan memenangkan hadiah uang sebesar ₩ 300.000.000 untuk produksi albumnya, serta kesempatan untuk merilis album secara globa melalui tigak management (SM, YG, JYP). Hadiah lainnya termasuk kesempatan menanddatangani kontrak dengan perusahaan management, tawaran untuk membintangi drama atau menjadi model CF, mobil gratis dan peluang lainnya. Audisi babak pertama akan dimulai pada tanggal 5 Jili pukul 6.00 PM KST melalui homepage ARS atau SBS.

 

 Source: TV Report

credit : @allkpop

Indotrans : dytaemin @playkpop

  • Nathasya

    July 12, 2011 #1 Author

    klo mau daftar di mana ya?

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *