Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah kembali ke pertunjukan musik mereka dengan track disco-inspired “Roly Poly”, T-ara telah mengungkapkan cara diet mereka ke publik. Pada episode “One Night TV...

Setelah kembali ke pertunjukan musik mereka dengan track disco-inspired “Roly Poly”, T-ara telah mengungkapkan cara diet mereka ke publik.

Pada episode “One Night TV Variety” SBS 6 Juli, T-ara memperkenalkan “diet rapi” mereka ke pemirsa. Mudah makan2an yang baik, tapi (tetap) membakar kalori yang banyak sepanjang hari. Mereka tidak melakukan hal yang “spesial” untuk melakukan diet yang ketat, mereka berkata, tidak menggunakan elevator melainkan tangga, dan berdiri sambil menunggu cucian (laundry).

Selama acara berlangsung, ketua Hyomin juga memperagakan dance “hustle” dari koreografi “Roly Poly” mereka, dan Boram mengungkapkan bagaimana ia menghilangkan 20kg sebelum debut.

“Setiap hari, aku kerja keras lompat tali 3.000 kali” katanya. Dia menambahkan lebih mudah menghilangkan berat badan dengan berolahraga, daripada hanya fokus pada bagian2 tubuh tertentu, dan dia melakukan hula hoop 2 jam sebagai tambahan lompat tali.

Indo trans by 周Lin~진기 @ koreanchinguSources: Newsen and tiaradiadem | Via koreaboo

  • Cherry Chibi

    July 7, 2011 #1 Author

    weeewwww 3000 kali!??? masih tambah hula hoop 2 jam???? cool!!!!

    Reply

  • dian-hae

    July 8, 2011 #2 Author

    iya bner,,lompat tali bkin cpet kurus tapi capeknyaaa itu loh,,,huhu

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *