Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

M.net TV 2NE1 pada tahun 2009 kembali dalam versi upgrade, 2NE1 Live TV: Worldwide. Program ini disiarkan di Korea serta di Amerika Serikat, Australia,...

M.net TV 2NE1 pada tahun 2009 kembali dalam versi upgrade, 2NE1 Live TV: Worldwide.

Program ini disiarkan di Korea serta di Amerika Serikat, Australia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipina, Myanmar, dan Malaysia secara bersamaan.

Jaringan Korean Wave Stars “allkpop. com “mengumumkan program ini, serta netizens dan fans di seluruh dunia menanti untuk pemutaran perdana acara. Beberapa Netizens meninggalkan sepuluh ribu komentar di situs dalam permohonan.

2NE1 Live TV: Worldwide Tayang perdana di Amerika pertama kali melalui M.net AS pada tanggal 17 pukul 08:00 Kemudian perdana di Korea pada tanggal 19 dan di siarkan setiap Selasa dan Jumat.

Program acara Korea biasanya disiarkan seminggu sekali dan jika di siarkan dua kali, siaran di hari berturut-turut seperti Senin dan Selasa atau Rabu dan Kamis. Namun, seperti kelompok 2NE1, 2NE1 Live TV: Worldwide mengejar waktu siaran  yang tidak biasa, di Selasa dan Jumat, dua kali dalam seminggu.

Produser Choi Yoon Jae mengatakan, “Sudah dua tahun sejak debutnya 2NE1 dan mereka telah sangat meningkatkan pada musik mereka, dance, dan fashion. Dalam 2NE1 Live TV: Worldwide, setiap anggota akan menampilkan kisah mereka sendiri pertumbuhan dan menunjukkan 21 cerita tentang 2NE1  “.

Source OSEN by Hanna@Korea.com | Credit : dkpopnews
Indo Trans by maiia@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *