Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah SMTOWN sukses mengadakan konser di Paris bulan lalu, jalan kpop untuk menuju pasar global pun semakin terbuka Salah satu dari mereka yang langsung...

Setelah SMTOWN sukses mengadakan konser di Paris bulan lalu, jalan kpop untuk menuju pasar global pun semakin terbuka :) Salah satu dari mereka yang langsung berinisiatif mengambil tongkat estafet untuk melalui jalan tersebut adalah Cube Entertainment, dimana mereka belum lama ini mengumumkan akan mengadakan konser United Cube di London, Inggris.

“UNITED CUBE CONCERT” sendiri baru pertama kali diadakan tahun ini di Seoul tanggal 14 Agustus mendatang namun Jepang juga sudah kebagian jatah untuk melihat konser ini dan meskipun banyak fans Asia yang juga menantikannya, namun Cube sepertinya mau mencoba jalur lain dengan menargetkan pasar Eropa. Alhasil dipilihlah London, rumah dari musik pop. Konser United Cube di London nanti juga bakal menjadi konser eksklusif berbayar pertama untuk artis2 Korea di Inggris ;)

CABA Ent, selaku EO dari konser ini menyatakan, “Kami diminta oleh promotor di Inggris dan saat ini sedang berkonsultasi dengan mereka. Rencananya kami akan mengadakan konser ini tanggal 11 November. Kami juga sedang membicarakan detil2nya dengan manajer tempat konser. Setelah konser SMTOWN di Paris, ketertarikan promotor2 Eropa dengan kpop menjadi semakin tinggi.”

Sementara perwakilan Cube mengatakan, “Kami tidak hanya mempersiapkan konser di Inggris tapi juga di Brazil. Kami akhirnya dapat merasakan bahwa pasar musik Korea telah melampaui Asia dan mencapai Eropa serta Amerika Latin.”

 

credits : Nate (source), poco123@B2STRISING (trans) ; re-interpreted by harlequinn@alwaysbeast

Take it from alwaysbeast
Reshared by DinLee Kimkeyhae @ koreanchingu
  • shaoshao

    July 17, 2011 #1 Author

    kurang bijak mnurutku
    ngga usah jauh2 lah
    di asia tenggara bnyak loh yng mau mereka bertandang ke negerinya, trmasuk indo

    Reply

  • La Russo Lilly

    July 20, 2011 #2 Author

    Betul @shaoshao
    akku juga pgend mreka konser di sini
    T_T

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *