Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Sebagai entertainer, mata sangat penting dalam menarik perhatian dari penggemar, dan lainnya dari idola terkenal memiliki mata lucu dan mata indah, banyak dari mereka...

Sebagai entertainer, mata sangat penting dalam menarik perhatian dari penggemar, dan lainnya dari idola terkenal memiliki mata lucu dan mata indah, banyak dari mereka juga memiliki pandangan yang sangat seksi! Mari kita lihat 11 peringkat menurut saya.

Jay Park
Sebagai bias pribadi saya, saya harus memasukkan dia dalam daftar ini!

TOP Big Bang
Perlu saya jelaskan?

Chansung 2PM

Dia mungkin yang termuda, tetapi ia tidak kalah dari anggota yang lebih tua di keseksian!

Siwon Super Junior

Anda semua melihat yang satu ini datang!

Junhyung Beast

Dapatkah Anda percaya dia dulu ada di kelompok imut sebelum memulai debutnya di Beast?

Eli UKISS
Hanya menatap matanya dalam gambar ini dan Anda akan melihat apa yang kumaksud.

Lee Joon MBLAQ
Meskipun ia adalah ridiculously konyol, ia juga bisa sekali terlihat seksi saat dia mau! Dan itu semua dimulai dengan tatapannya.

Seungho MBLAQ
Aku suka matanya

Yunho TVXQ
Tenang Cassies! Saya belum lupa idola Anda. Yunho sangat cocok ada dalam daftar ini!

Jaejoong JYJ
Untuk lebih inklusif, saya mencoba untuk membatasi satu daftar per idola, dan aku sudah menyebutkan namanya dalam daftar mata cantik, tapi aku tidak bisa mengeluarkannya dari yang daftar ini!

Jaehyo Blok B
Jangan mengabaikan dia hanya karena dia adalah seorang pemula untuk industri!

Yang mana yang sebagian besar anda setuju-i ? Atau siapa lagi yang akan anda masukkan dalam daftar ini?

Via : Ningin | Shared & Trans Indo by NiniesShinee(Nanies015) @KC

  • Pinky

    August 27, 2011 #1 Author

    Aku lebih setuju Jay Park, Lee Joon MBLAQ, dan Jaejoong JYJ. Apakah Jonhyung SHINee tidak dimasukan juga kedalam daftar ini?

    Reply

  • novashawol

    August 27, 2011 #2 Author

    wah ko member2 shinee gk ada ? hehehe

    Reply

  • hye woo

    August 27, 2011 #3 Author

    TOP, matanya jernih dan tajam huhuhu…. ganteng banget 😀

    Reply

  • aishbling shawol

    August 27, 2011 #4 Author

    bener. . Shine knp gk ad? Oppaku jonghyun. . ??

    Reply

  • elflameshawol

    August 27, 2011 #5 Author

    choi minhonya mana ?

    Reply

  • onnidiina

    August 27, 2011 #6 Author

    TOP ,,, jantan banget padangannya …

    Reply

  • yexi woohae

    August 27, 2011 #7 Author

    jay park…… 🙂 like it…

    Reply

  • yesungmin

    August 27, 2011 #8 Author

    sungmin suju jga dong… itu kan keren jga…
    minho shinee jga….>.<

    Reply

  • SHINBoyZZTeeNTOp

    August 27, 2011 #9 Author

    hmm,, SHINee~mana ?!?!?!?!?!?! ~__~” kya~ jjong ama taemin ,,truz ama l.joe (teen top) mreka kan kereeen jg ~ lolZz,, mesti dimasukiiin!! *maksa*kekeke

    Reply

  • sastra11

    August 27, 2011 #10 Author

    hoooo

    Reply

  • shinransung

    August 28, 2011 #11 Author

    Omona…
    Omona…
    Omona !!!!
    Siwon oppa ku masuk. Kyaaa !!!!! >,<
    *mianhae, reader lebe :))

    Reply

  • santi dwi rahayu

    August 28, 2011 #12 Author

    they are so cool mmm 🙂

    Reply

  • araditya

    August 28, 2011 #13 Author

    paling setuju sama TOP n siwon
    #melting

    Reply

  • indri

    August 29, 2011 #14 Author

    klo menurut aq chansung kurang pas deh dimasukkin dalam daftar ini mungkin lebih cocok taecyeon terus thunder mblaq juga punya tatapan yang seksi juga kok liat aja monalisa

    Reply

  • elisafemm

    August 29, 2011 #15 Author

    Siwon masuukk!! Yeay!!
    Emang tatapannya itu seksi, yaa itu yg buat saya jatuh cinta pada pandangan pertama pada siwon.
    Tatapan mata siwon = death glare

    Reply

  • Jojo

    August 29, 2011 #16 Author

    SHINee Key mana????

    Reply

  • elisafemm

    August 29, 2011 #17 Author

    […] got it from korean chingu […]

    Reply

  • anyul

    August 29, 2011 #18 Author

    key sama kyuhyun kan juga punya tatapan yang ga kalah dari mereka

    Reply

  • crystalkyu

    August 29, 2011 #19 Author

    seungho, lee joon, TOP, jaypark sm ok taecyeon saya stujunya

    Reply

  • KyuNa

    August 30, 2011 #20 Author

    Key,Kyuhyun, Minho mana ?

    Reply

  • tiwituitt

    September 16, 2011 #21 Author

    TOP big bang yang paling seksi, aduhhh liat dia rasanya kaya ada yang nancepin busur panah tepat di dadaku ouch 😀

    Reply

  • Yunita Diersja

    September 17, 2011 #22 Author

    cowok2 di atas nggak oplas kan???

    Reply

  • Carissa

    September 20, 2011 #23 Author

    T.O.P
    yg pling kren (Y)

    Reply

  • khansa

    December 12, 2011 #24 Author

    Big Bang TOP,, ta2panny paling menusuk..
    ampe sakit rasany mataku,, mata menusuk mata.. LOL
    padahal cuma foto doank,, gmna klo liat langsung ta2panny beneran?? #gak mungkin

    Reply

  • seroja

    April 21, 2012 #25 Author

    tatapan Lee Joon di Oh My School yang membuatku menyadari ‘keberadaannya’. Keren.

    Reply

  • endangElf

    April 21, 2012 #26 Author

    knp hae oppa gk ada ya? padahal matanya kn bersinar banget

    Reply

  • angels of heaven

    June 7, 2014 #27 Author

    kok gak ada L infinite sih L kan juga punya tatapan terseksi dan kenapa ada chansung 2pm padahal tatapan chansung 2pm gak seksi

    Reply

  • endri carolina

    April 5, 2017 #28 Author

    top tatapannya benar2 seksi .. pas ngelihat tatapanx di film tazza 2 seksi bangt….. lelaki jantan bngat….

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *