Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Rookie kelompok B1A4 debutnya kembali pada bulan April dengan  mini-album pertama mereka “Lets Fly”, diproduksi oleh Lee Sangho dan composer  oleh Im Sanghyuk. Kharisma...

Rookie kelompok B1A4 debutnya kembali pada bulan April dengan  mini-album pertama mereka “Lets Fly”, diproduksi oleh Lee Sangho dan composer  oleh Im Sanghyuk. Kharisma mereka menyenangkan dan optimis terungkap melalui MV mereka “OK”. Bulan lalu, mereka mengungkapkan MV mereka untuk “Only Learned the Bad Thing” dan mulai mempromosikan lagu  di berbagai acara musik.

B1A4 merayakan hari ke-100 debut mereka pada 31 Juli. Penggemar di seluruh dunia melakukan bagian mereka untuk menunjukkan dukungan mereka untuk kelompok pemula, dengan tren LetsFlyB1A4 di Twitter.

Untuk memperingati kesempatan tersebut, leader B1A4 Jinyoung diposting di fancafe kelompok: “Dalam hubungannya dengan hari ke-100 kami, saya datang dengan sur ~ hadiah ini!” Dia kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa anak-anak itu datang dengan nama untuk fans mereka. Penjelasan Nya pergi sebagai berikut: “Bana” mengacu pada “BA (Kami, B1A4) NA (penggemar kami!)”, Dan mengumpulkan itu berarti “kita telah jatuh untuk satu sama lain (BANADA)!” Jinyoung kemudian mengungkapkan bahwa semua anggota B1A4 sangat senang tentang pilihan nama manis, penggemar bertanya apakah mereka menyukai nama ini: “Jadi dari sekarang, saya bisa menyebut semua orang Bana ~~???”

Bagaimana pendapatmu chingu? setuju kah?

www.koreanchingu.com | Source: B1A4’s Daum Cafe, FlightB1A4, Koreaboo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 01:35:50', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6