Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Kim Heechul Super Junior baru-baru ini berbagi pemikiran tentang potensi anggota B2ST Lee Ki Kwang sebagai MC di masa depan. Pada KBS 2TV ‘Win...

Kim Heechul Super Junior baru-baru ini berbagi pemikiran tentang potensi anggota B2ST Lee Ki Kwang sebagai MC di masa depan.

Pada KBS 2TV ‘Win Win “, yang disiarkan pada tanggal 2 Agustus, Kim Heechul keluar sebagai tamu rahasia dari Juni Yoo Sung. Ketika Heechul ditanya tentang potensi Ki Kwang sebagai MC oleh MC Kim Seung Woo, ia menjawab, “Orang lain tenang dan bisa diam kecuali Lee Ki Kwang, yang terus mencari skrip”.

Selain itu, ia juga ditanya apakah Ki Kwang akan berhasil sebagai MC dan dia cerdik menghindari peluru dengan mengatakan, “Kamu harus berkonsultasi dengan Presiden Hong Seung Sung”. Hong Seung Sung adalah CEO agency dari Lee Ki Kwang, Cube Entertaiment.

Kim Heechul kembali ditanya tentang arti Lee Ki Kwang seorang idola entertaiment dan ia menjawab sinis, “Aku menonton ‘Hot Brothers‘ all the time’ dan semua staf dan penonton menertawakan pernyataan ini karena Hot Brothers, Ki Kwang merupakan bagian dari, yang dibatalkan beberapa waktu lalu.

Source & Photo: Nate News via allkpop
Indo Trans by maiia@koreanchingu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *