Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Meskipun hampir setiap idola Kpop telah menindik telinga mereka, ada juga idola dengan lebih dari satu tindik di telinga mereka, serta tindik tubuh lainnya....

Meskipun hampir setiap idola Kpop telah menindik telinga mereka, ada juga idola dengan lebih dari satu tindik di telinga mereka, serta tindik tubuh lainnya. Sangat menarik untuk melihat tindikan yang berbeda pada idola kita ini , ayo lihat siapa aja idola KPOP yang terbaik versi Ningin dengan double pircing .
10. Super Junior’s Ryeowook

Meskipun Ryeowook tidak memiliki satu ton tindikan, ia dikenal karena memiliki rantai yang menggantung dari atas telinga ke cuping nya. Ini semacam anting-anting yang menggantung ditelinganya.
9. SHINee’s Key


Key memiliki cukup banyak anting-anting di telinganya, mulai dari 2 pada cuping dan 1 di benteng telinganya. Karena ia tidak pernah overdoes berapa banyak anting-anting yang dikenakannya, dan dia selalu memiliki anting-anting yang paling manis, ia mendapatkan angka 9!

8. f(x)’s Amber

amber www.koreanchingu.com

Ember tidak pernah lupa untuk memakai tindikan ditelinganya agar penampilannya lebih keren
7. Big Bang’s Taeyang


Dengan tindik di telinga masing-masing, Taeyang tampaknya tidak menjadi yang begitu menonjol, tapi pircingnya pada alis yang menangkap perhatian.

6. SNSD’s Tiffany

walaupun Tiffany yang selalu terlihat manis dan glamour , tapi ia juga tidak mau ketinggalan dengan menindik di telinganya , coba lihat tinfikan ditelinganya yang gak biasa.
5. SNSD’s Hyoyeon

hyoyeon www.koreanchingu.com

Total tindikan yang ada ditubuhnya adalah 14 tindikan , wow Hyoyeon memang dahsyat dia pantas disebut dengan ” pierced girl!”

4. U-Kiss’ Eli

eli u-kiss www.koreanchingu.com


Eli memiliki salah satu tindikan paling unik. Dia memiliki satu di tangannya, di antara ibu jari dan jari telunjuknya! Tindikan telinga juga sangat menarik.

3. BoA


boa www.koreanchingu.com
BoA memiliki kemampuan untuk memakai perhiasan lebih pada telinganya daripada di tempat lain dan tetap terlihat canggih. Namun, ia juga dapat memberikan getaran yang mematikan dengan cincin di perutnya.

2. miss A’s Jia


Di tempat kedua  ada  Jia, dengan banyak tindikan ditelinganya , telinganya begitu banyak lubang , perutnya juga ia beri tindikan , dan tepat dibawah bibirnya juga ada tindikan.

1. JYJ’s Jaejoong



Diposisi pertama harus disediakan untuk Jaejoong. Sebagai salah satu pria yang bereksperimen dengan banyak tindikan ditubuhnya, mulai dari telinga, diperutnya dan dibagian puting dadanya, dia layak nomor ini 1 . Plus, dia hanya terlihat indah dengan tindikan!

Setuju sama posisi yang di atas?

diina@koreanchingu | Source: Ningin

  • yunaloveshi

    October 17, 2011 #1 Author

    aihh…ngeri dehh ngeliatnya….
    ngeri banget…abisnya jumlahnya kebanyakan sihh…..apalagi Hyoyeon eonni yang punya kurang lebih 14 tindik ditubuhnya…..hhhiiii……~~

    Reply

  • kak ega

    October 17, 2011 #2 Author

    yang paling diinget sih tindikan yang ga ada diatas…. Leeteuk.. manis banget… ga berubah dr dulu hehehe

    Reply

  • RyeosomNIA^^

    October 17, 2011 #3 Author

    Omo~ jeje ahjussi #1 o.O

    eh biasku #10
    itu foto lama kan? Skrg dy udh tobat #apadeh XD

    Reply

  • jainahriska

    October 23, 2011 #4 Author

    Duh jadi merinding sendiri liatnya. Kalo ditelinga sih msih maklum, tp klo ditmpat laen kaya di perut ngeri bgt… Biar gak pake tindikan pun mreka tetep keren…

    Reply

  • Khalifah_angelcloudsomnia

    November 7, 2011 #5 Author

    Suamiku… Tapi dy udah jarang pake tindikan yah chingu, total 5 tindikan di telinga wookppa… ^^

    Reply

  • khansa

    November 11, 2011 #6 Author

    jujur, aq sih gak begitu suka sama yg tindikan coz, mereka yg bertindik tu kesannya nakal (tp bkn b’arti aq blg klo smua yg tindikan tu nakal!!).. ya gak aneh jg sih klo mereka begitu coz, mereka kan seleb, dan seleb tu emg deket bgt sama dunia yg agak sedikit nakal (gak smua seleb tu nakal, msh byk qo seleb yg manis dan b’kesan goodboy n goodgirl)….

    Reply

  • DiahELF

    November 24, 2011 #7 Author

    Wow…
    Kalo wooki oppa ku tau dy punya tindikan. Tapi kalo jaejoong??? Aku baru tau dy punya tindikan sbanyak itu.. Ternyata slain punya tatto JJ oppa jg punya tindikan yg banyak. Tanpa tindikan udah ganteng kok! Tapi kalau mau pake tindikan jg gpp… Masih ttp imut, manis, ganteng n lucu.. Ku pasti slalu stuju pa pun keputusan Jaejoong oppa…

    Reply

  • Liuheehee

    November 29, 2011 #8 Author

    buset itu jongie oppa , kok tindikannya di nipple ? wkkk baru tau

    Reply

  • Karikatur

    December 16, 2011 #9 Author

    ommona Jia ><

    Reply

  • tyrasone

    November 7, 2012 #10 Author

    WOOWWW……fanny ~ fanny tiffany & queen Dancing hyoyeon Emank kerenzzx abiszz dech..^^,,

    Reply

  • Sri Alriani

    January 19, 2013 #11 Author

    Kerenn,2 bias aku masuk 😀
    Key & Hyoyeon……

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *