Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Bintang Hallyu telah meraup keuntungan yang mengesankan, tidak hanya dengan promosi album mereka, tetapi juga dengan berbagai CF, acara, drama, dan banyak lagi. Bahkan,...

Bintang Hallyu telah meraup keuntungan yang mengesankan, tidak hanya dengan promosi album mereka, tetapi juga dengan berbagai CF, acara, drama, dan banyak lagi. Bahkan, dengan dilakukan promosi lebih lanjut ke seluruh benua Asia.

Bukan rahasia lagi bahwa selebriti Korea dengan rumah paling mewah adalah penyanyi legendaris Cho Young Nam, yang bernilai lebih dari $5.2  juta dolar. Tapi bagaimana idola lainnya? Dimana mereka tinggal?

Bintang idola dengan rumah yang paling mahal adalah tidak lain dari Pangeran Asia, Jang Geun Suk.

Penyanyi dan aktor yang saat ini menjadi bintang di Jepang saat ini tinggal di sebuah rumah dengan harga $ 3,5 juta dolar di Seoul. Dia pindah ke vila Oktober lalu, ada juga bioskop serta kafe. Dia bertetangga dengan aktris Lee Hae Young dan Suh Ji Young.

Tidak hanya tinggal di rumah mewah, bintang idola juga memiliki bangunan dengan harga $8.8 juta dolar. Bangunan ini dulunya milik komedian Sae Won dan  istrinya Seo Jung Hee, dan dia membeli bangunan berlantai dua ini tahun lalu.

Idola yang tinggal di rumah paling mahal kedua setelah Jang Geun Suk adalah penyanyi, aktor, dan MC Lee Seung Gi.

Dia tinggal di gedung ‘Brownstone Legend’ di Seoul senilai $3.1 juta USD dan  termasuk fasilitas seperti pusat kebugaran, range golf, sebuah tempat acara, ruang teater Video Audio, dan banyak lagi.

Penyanyi yang memperoleh $4.4 juta dolar AS hanya pada tahun 2010, dan sampai sekarang telah syooting sebuah CF sebanyak 11 kali, penghasilan $7.1 juta dolar untuk tanggal dari CF saja.

Rapper karismatik dari boyband Big Bang TOP telah membeli sebuah vila tahun lalu dengan harga $2.6 juta  dolar. Villa ini terkenal karena menjadi rumah ‘bulan madu’, dan aktor Jung Ho Jun serta penyanyi Lee Hyori adalah tetangganya. Vila TOP terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini menawarkan interior terbaik dan memeprlihatkan Sungai Han.

Penyanyi Kim Hyun Joong tinggal di sebuah vila bergaya Eropa terletak di daerah Chungdamdong. Sebuah taman kecil ini terletak di luar vila, serta sejumlah taman.

Rumahnya dilaporkan bernilai $1.7 juta sampai $2.6 juta dolar AS, yang ia beli setelah sangat sukses dengan konser, penjualan album, iklan, dan banyak lagi di Jepang.

Kim Hyun Joong dilaporkan meraup kekayaan sebesar $3.5 juta selama promosi drama ‘Boys Before Flower’, film CF antara berbagai promosi lainnya. Karakter resmi U: ZOOSIN juga terjual lebih dari 50.000 unit mendapatkan keuntungan sebesar $ 1,7 juta dolar.

JYJ akan menjadi artis Korea pertama yang tampil di Chili serta Peru Maret ini ternyata memiliki rumah mewah.

Kim Junsu tinggal di sebuah townhouse terpisah di wilayah Kyunggi-do disebut ‘Winsle County’. Townhouse terpisah dari bagian utama.

Dia tinggal dekat dengan penyanyi Lee Sora, dan penggemar yang dihubungi bangunan, ‘the townhouse of the stars’. Rumah Junsu senilai $ 1,5 juta dolar AS.

Park YooChun yang membuat comeback dengan aktris Han Ji Min dalam drama baru ‘Attic Prince’ berada di sebuah vila kelas atas yang terletak di wilayah Hannam-dong. Penyanyi dan aktor juga telah meraup keuntungan yang mengesankan, film drama, CF, mempromosikan luar negeri dan lebih, dan rumah ini pasti memang layak. Dia secara pribadi berpartisipasi dalam mendesain interior rumah.

Sesama anggota Kim Jaejoong juga tinggal di sebuah penthouse senilai $2.6 juta dolar yang terletak di Samsung-dong. Rumahnya dilengkapi dengan teras, dan menawarkan lebih dari 3.200 sq ft

www.koreanchingu.com | Source: StarToday, Nate

  • Lee Anis

    January 24, 2012 #1 Author

    rumahnya junsu bagus.. *ngiler se ember

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *