Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Fans menjadi iri setelah melihat Min Hyorin berpose dengan grup idola JYJ. Park YooChun, Kim Jaejoong,  dan Kim Junsu baru-baru  ini terpilih sebagai model...

Fans menjadi iri setelah melihat Min Hyorin berpose dengan grup idola JYJ.

Park YooChun, Kim Jaejoong,  dan Kim Junsu baru-baru  ini terpilih sebagai model terbaru untuk merek pakaian dan mereka berpose mesra bersama Min Hyorin.

Pictorials dan pakaian mereka menebarkan nuansa segar musim semi, dan mereka tampak rapi dan modis dengan blazer dan cardigan.

Namun terlebih dari pakaian mereka itu, yang menarik perkhatian netizen adalah Min Hyorin. Aktris ini mengaitkan lengannya dengan JunSu dan menjadi lebih beruntung karena Jaejoong juga melingkarkan tangannya di bahu Hyorin.

“Saya sangat iri dengan Min Hyorin,” tulis penggemar JYJ, bersama dengan “mereka berempat terlihat baik bersama-sama seperti itu”, dan “Jadi cemburu melihatnya.”

Source & Image: TVReport via Nate

cr: Allkpop

  • Dear dHiyah

    February 25, 2012 #1 Author

    hheemm , panas Lyat fto d taz !!!
    hemm #ggit jri

    Reply

  • Hani

    February 25, 2012 #2 Author

    liat senyumannya uchun…
    bwah…gak tahan…*^_^*

    Reply

  • Pokeriiz

    February 25, 2012 #3 Author

    hasdfghjkloiwuyrtrhnd mmlakdjfohiofbhjdcnoalcnl
    *cakar tembok*

    Reply

  • bibib dubu

    February 25, 2012 #4 Author

    untung bukan yoochunku yg pegang2

    Reply

  • chika

    February 25, 2012 #5 Author

    micky yoochun mukanya mirip banget dengan qibil the changcuters
    gak percaya ??? coba deh perhatikan… mereka tuh mirip banget !!!!

    Reply

  • ♥ yoochun

    February 25, 2012 #8 Author

    Yoochun oppa..

    Looks great!

    난 널 사랑해

    Reply

    • Ane

      February 25, 2012 #9 Author

      Ckckckckck…Emang yah… JYJ tuh ttp awet muda smpe skrang… *emang apa nyambumgna… hehehe… *Kabuuurrr… (^_<)v

      Reply

  • bracuk

    February 26, 2012 #10 Author

    asykkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………….

    Reply

  • Rina Indra Iswari

    February 26, 2012 #11 Author

    seandainya min hyorin tu aku…. haaahaaa ……plaak

    Reply

  • AnidyaEstern

    February 26, 2012 #12 Author

    waaahhh.
    bang Jeje, bang Uchun, bang Junchan….

    Reply

  • sonya

    June 28, 2012 #13 Author

    🙁 aihh jj oppa gigit jari liatx
    tp min hyorin emng cntik bgtt..ikhlas deh

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *