Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jika anda telah bertanya-tanya, “Apakah Gong Yoo dan Suzy ramah satu sama lain ketika kamera dalam keadaan off?”, Gambar diposting pada layanan jejaring sosial...

Jika anda telah bertanya-tanya, “Apakah Gong Yoo dan Suzy ramah satu sama lain ketika kamera dalam keadaan off?”, Gambar diposting pada layanan jejaring sosial pada tanggal 14 Juni tampaknya menjawab pertanyaan itu. Gambar tersebut dari set pembuatan film KBS “Big” di sebuah rumah sakit. Dalam gambar, Gong Yoo mengenakan jas dokter putih. Bertubuh tinggi membuat bahkan jas putih paling membosankan seperti itu langsung dari landasan. Suzy, mengenakan blus merah muda feminin dengan garis-garis merah muda dan rok bunga-lipit, sempurna menjadi sosok Jang Ma Ri. Suzy dan Gong Yoo terlihat bagus di gambar, tetapi mereka tampaknya tidak tertarik untuk berinteraksi satu sama lain. Mereka mencari dari satu sama lain, tampak seperti pasangan setelah argumen.

Netizens berkomentar, “Jadi mereka tidak benar-benar teman dalam kehidupan nyata?” “Anda tidak pernah tahu. Anda tidak dapat menganggap segala sesuatu dari gambar ini satu, “dan” Suzy sangat cantik!”

cr : soompi | trans by: zahrina25VIP, @tika_tita

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *