Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Menanggapi komentar-komentar tentang ramainya buku uri KC dan antusias terhadap buku “Korean Chingu.” Kali ini uri KC memberikan diskon 15% khusus kochiezdeul 😀 Karna...

Menanggapi komentar-komentar tentang ramainya buku uri KC dan antusias terhadap buku “Korean Chingu.” Kali ini uri KC memberikan diskon 15% khusus kochiezdeul 😀

Karna penjualan ini online, kochiezdeul gak perlu khawatir kehabisan ataupun menunggu stok ada, cukup hubungi

FOR ORDER : DINI

MOBILE : 083834517066

  • Leeeaaaa

    June 19, 2012 #1 Author

    alah min, aku dah terlanjur beli nih. ckckck ):

    Reply

    • Hea Chiyoko

      June 19, 2012 #2 Author

      mian yah chingu ^^
      soalnya ini spesial buat menyambut ultah KC yang ke2 😀

      Reply

      • Leeeaaaa

        June 19, 2012 #3 Author

        ultah KC? Jinjja? tanggal brp min?
        😮
        #katrok

        Reply

        • Hea Chiyoko

          June 19, 2012 #4 Author

          29 Juli chingu ^^
          nanti bakal ada 2 lomba, tunggu kabarnya yah. Besok admin post 😀

          Reply

        • Leeeaaaa

          June 19, 2012 #5 Author

          okede min 😀

          Reply

  • putri

    June 20, 2012 #6 Author

    min, aku udah sms ke nope itu
    respon cepet ya min 😀

    Reply

  • Sunny

    June 22, 2012 #9 Author

    bayarnya lewat mana, min?

    Reply

  • jangmi94

    June 28, 2012 #11 Author

    Harganya berapa eon???
    klau beli diluar ada gakdisetiap daerah???

    Reply

    • Hea Chiyoko

      June 28, 2012 #12 Author

      harga asli 53rb, tp kalo di sini dpt potongan harga 15% jadi 45050 (:
      kurang tau kalo di tiap daerah, kan tergantung kebijakan di daerah tsb ^^

      Reply

  • putri

    July 2, 2012 #13 Author

    min, aku kan dah terlambat nih kyknya, msih bisa ngk kalau aku mau beli bukunya?

    Reply

  • vina

    July 3, 2012 #15 Author

    min, ak dah sms ke no itu. tpi kog disuruh sms ke no yg lain?

    Reply

    • DinLee Kimkeyhae

      July 5, 2012 #16 Author

      iya chingu, CP diganti ^^
      maaf ya atas gangguannya 😀

      Reply

  • raras

    July 8, 2012 #17 Author

    aku dah pesen, min 😀

    Reply

  • Koi

    July 8, 2012 #19 Author

    min, ongkirnya ga sampe 20rb kan?

    Reply

  • Azka

    July 8, 2012 #21 Author

    Min di Purwokerto udah ada belum!!
    min stoknya masih kan?

    Reply

    • Hea Chiyoko

      July 9, 2012 #22 Author

      wah kalo di Purwokerto min krg tau :/
      iya kok, masih ada ^^ SMS aja 083834517066 (dini)

      Reply

      • azka

        July 13, 2012 #23 Author

        ongkirnya berapa min?? pke apa? jne!
        klo toko buku yang jual apa min ??

        Reply

  • VIP

    July 11, 2012 #24 Author

    bukunya keren min 😀
    nan neomu joha

    Reply

    • Hea Chiyoko

      July 11, 2012 #25 Author

      gomawo chingu 😀

      Reply

      • Trias

        July 12, 2012 #26 Author

        iya nih min. temen2q pada minta pinjem
        padahal baru setengah baca -,-

        Reply

        • Reni

          July 14, 2012 #27 Author

          hahha, sama chingu
          temen2q juga pada rebutan pinjem xD

          Reply

          • Hea Chiyoko

            July 15, 2012 #28 Author

            jinjja? 😀
            wah.. musti sabar2 aja ya kalo gt, ato suruh aja beli di sini, kan dpt diskon 15% 😉

  • Annisa Sone Elf Affxtion

    July 12, 2012 #29 Author

    Chingu buku itu isinya tentang apa aja? Trus harganya berapa?

    Reply

    • Hea Chiyoko

      July 13, 2012 #30 Author

      tentang musik Korea, makanan Korea, sejarah Korea, kebudayaan Korea, film2 Korea, dan semua hal tentang Korea 😀

      Reply

  • Alayaband

    July 13, 2012 #31 Author

    Makasih info dan beritanya ya…
    Jangan lupa, kunjungi balik ya!

    Reply

  • Reni

    July 14, 2012 #33 Author

    min, ak suka banget sama buku ini
    bener2 informatif n menghibur
    kapan2 bikin lagi ya yg kayak gini 😀

    Reply

    • Oki

      July 15, 2012 #34 Author

      iya nih, Korean Chingu versi 2 gitu 🙂

      Reply

      • Hea Chiyoko

        July 15, 2012 #35 Author

        InsyaAllah chingu kalo ada kesempatan (:
        mohon dukungannya ya 😀

        Reply

  • Sity

    July 25, 2012 #36 Author

    Min, harga bukunya berapa sich ??

    Reply

    • Hea Chiyoko

      July 25, 2012 #37 Author

      53rb, kalo di kita dpt potongan harga 15% jadi 45rb ^^

      Reply

  • Sity

    July 25, 2012 #38 Author

    Min, bukunya ada pelajaran bahasa koreanya gk ??

    Reply

  • yahya

    August 13, 2012 #40 Author

    min aku mau nanya
    ada gak lagu nasyid bahasa korea??

    Reply

    • Hea Chiyoko

      August 17, 2012 #41 Author

      wah, mian
      kurang tau aku chingu
      tapi di Korea sendiri kan kebanyakan atheis, jadi mungkin masih blm ada
      *mungkin

      Reply

  • yahya

    August 13, 2012 #42 Author

    oh iya bukunya …
    brapa halaman?
    pakai ongkir gak?
    rekening bang apa ya?

    isi bukunya ..
    ada tentang cara menulis HANGUl gak?
    oh ya isinya apa aja?

    maaf ya min aku bacot banget..

    Reply

    • Hea Chiyoko

      August 17, 2012 #43 Author

      200 halaman chingu
      pake ongkir dong ^^
      rekeningnya BCA

      ada kok, ttg hangul. pokoknya semua ttg korea, ada ttg musiknya, kebudayaan, sejarah, masakan, dll

      Reply

  • salsabila

    August 16, 2012 #44 Author

    ini di daerah mana min ?

    Reply

  • Caca meydina

    August 17, 2012 #46 Author

    min, Surabaya bisa di order nggak ? minta order 1 dong min

    Reply

    • Hea Chiyoko

      August 17, 2012 #47 Author

      bisa dong ^^
      hubungi aja CP-nya 083834517066 (Dini)

      Reply

  • nikanovita

    August 18, 2012 #48 Author

    min aku mau pesan nih cara’a gmn ya?? harga’a bnr tuh 45ribu?? biaya ongkir’a brp klau di jakarta?? bls secepat’a min ^^ gomawo

    Reply

    • Hea Chiyoko

      September 5, 2012 #49 Author

      jakarta mana chingu tepatnya?
      12rb

      Reply

  • teruyoeanamie

    August 22, 2012 #50 Author

    masih ada gak ni min bukux ^^

    Gumawo ^_^

    Reply

  • jenniferadriana02

    August 23, 2012 #52 Author

    Kalau sby kena ongkir berapa min? 🙂

    Reply

  • OktaBachdim FlamersElf

    August 26, 2012 #54 Author

    Min, harga Buku nya berapa . . . ? ? ?

    Reply

    • Hea Chiyoko

      August 26, 2012 #55 Author

      53rb
      tapi kalo beli di min 45rb -blm trmasuk ongkir ^^

      Reply

  • trimairahpangestuti

    September 8, 2012 #56 Author

    masih ada apa nggak bukunya???berapa??ongkir ke Kebumen,Provinsi Jawa Tengah
    berapa???

    Reply

    • Hea Chiyoko

      September 8, 2012 #57 Author

      ada chingu ^^ 45rb
      ongkir ke kebumen 22rb

      Reply

  • indy

    September 11, 2012 #58 Author

    aku sdh pesen tp blm dikirim nihh,, kira2 kapan ya? masa harus tunggu smp 5 orang sih,,

    Reply

    • Hea Chiyoko

      September 11, 2012 #59 Author

      udah 4 org kok chingu ^^
      harap sabar ya 🙂
      dikirim ASAP tentunya

      Reply

  • Cortisia Rie

    September 22, 2012 #60 Author

    bukunya masih ada ga?? klo ke depok brp ongkirnya?

    Reply

  • isni rafika

    October 2, 2012 #62 Author

    min.. masih ada lagi gg ?
    aku bru tw nih” klo ada buku pull korea

    Reply

  • nn

    October 11, 2012 #64 Author

    masih ada kah.?

    Reply

  • shania

    October 13, 2012 #68 Author

    harganya berapa..???

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 07:31:48', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6