Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Koreografi “Sexy, Free and Single” SJ oleh Devin Jamieson Koreografi “Sexy, Free and Single” SJ oleh Devin Jamieson
Sepertinya single “Sexy, Free & Single” akan menciptakan sindrom seperti “Sorry Sorry” melalui koreografinya! Baru-baru ini terungkap bahwa koreografernya adalah Devin Jamieson. Dia mengkoreografi... Koreografi “Sexy, Free and Single” SJ oleh Devin Jamieson

Sepertinya single “Sexy, Free & Single” akan menciptakan sindrom seperti “Sorry Sorry” melalui koreografinya! Baru-baru ini terungkap bahwa koreografernya adalah Devin Jamieson.

Dia mengkoreografi “This Is It” yang merupakan konser final Michael Jackson. Dia juga pernah bekerja dengan bintang pop terkenal seperti Usher, Britney Spears, dan Hillary Duff.

Pada 26 Juni, direktur SM Hwang Sang Hoon telah mengungkapkan di twitter bahwa koreografer terkenal seperti Lyle Beniga, Nick Baga, dan Devon Perri juga membantu SJ.

Super Junior akan comeback di “M Countdown” pada 5 Juli, MBC’s “Show! Music Core” pada 7 Juli, dan SBS “Inkigayo” pada 8 Juli.

www.koreanchingu.com | Sumber s

  • shifariesya

    June 28, 2012 #1 Author

    wow, SM makin kaya aja nih bisa ngerekrut koreografer2 internasional. kekeke
    smoga lagunya n dancenya lebih keren dari lagu2 SJ yang sebelumnya..

    Reply

  • Yoona Purba (@YonaPurba)

    July 3, 2012 #2 Author

    Aduhhh oppa oppa aq di SuJu ne lh. Mkin lama mkin kece z pon. Pa gi di album 6jib ne hadeuh mkin kesemsem ELF dbuatnya. Mlai dari lirik lagu, musiknya, tariannya sampe wajah” nya makin keren cool & sexy ….

    Love dari ELF buat Super Junior …
    Saranghaeyo oppa….

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *