Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Apakah 4Minute memulai kemajuan mereka ke India di bawah arahan komedian Yoo Sae Yoon? Pada episode siaran ‘Yoo Sae Yoon’s Art Video‘ pada tanggal...

Apakah 4Minute memulai kemajuan mereka ke India di bawah arahan komedian Yoo Sae Yoon?

Pada episode siaran ‘Yoo Sae Yoon’s Art Video‘ pada tanggal 19 Juni, komedian ini membuat keputusan untuk membuat sebuah musik video dengan mencoba untuk maju 4minute ke India untuk proyek ketiganya di acara itu.

Memilih Bollywood sebagai temanya untuk Musik video, Yoo Sae Yoon juga berjanji akan ada sebuah adegan mesra antara member 4minute dan seorang aktor panas.

Namun, bertentangan dengan harapan mereka dari adegan berkabut bersama dengan seorang aktor panas, Yoo Sae Yoon menginstruksikan mereka untuk mengikuti berbagai posisi yoga dari “Yogi Daniel”. Dia juga mendorong mereka untuk memakan rumput di dekatnya untuk meningkatkan fleksibilitas.

Untuk permintaannya, Jiyoon meriah mengeluh, “Direktur, ini adalah pertama kalinya kau shooting sebuah musik video, kan? Bagaimana kau bisa tahu sebuah girlgroup dapat melakukan hal-hal seperti ini?”.

Setelah banyak bekerja keras, versi India dari musik video dari hit lagu “Volume Up” mereka selesai, dan akhir video pemirsa sudah menertawakan upaya lucu dari komedian ini.

Check it out di bawah ini! (Ingat, ini bukan video resmi dan juga 4Minute belum mengumumkan rencana untuk memajukan ke India)

Credit ALLKPOPS
IND. Trans By Neettha-HyukJaelf | KoreanChingu.com
“JUST TAKE OUT! FULL CREDITS!!”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-14 12:01:53', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6