Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

SHINee : “Kami ingin tampil di Tokyo Dome” SHINee : “Kami ingin tampil di Tokyo Dome”
SHINee baru-baru ini berbicara dengan Sankei Sports setelah konser mereka pada 24 Juni di Yoyogi Gymnasium, Tokyo untuk menandai permulaan tur arena mereka yang... SHINee : “Kami ingin tampil di Tokyo Dome”

SHINee baru-baru ini berbicara dengan Sankei Sports setelah konser mereka pada 24 Juni di Yoyogi Gymnasium, Tokyo untuk menandai permulaan tur arena mereka yang menarik perhatian lebih dari 12000 orang. SHINee membuka acara tsb dengan lagu hit “Sherlock” dan menampilkan beberapa track populer dari album-album sebelumnya.

Anggota SHINee memberi tahu penggemar mereka tentang kesungguhan aktifitas ke depan mereka di Jepang. Ketua SHINee Onew bercanda, “Jika musim gugur depan kami dapat mendirikan fanclub Jepang resmi, kami ingin menampilkan pertunjukkan makan malam untuk penggemar kami.” *lucu, kah? Onew sangtae xD SHINee sedang merayakan setahun mereka memasuki industri musik Jepang.

Key meringkas ambisi mereka untuk Jepang dengan pernyataan, “Kami ingin tampil di Tokyo dome setidaknya sekali dalam hidup kami.”

Mulai Juli, SHINee akan tur skala besar dengan pemberhentian di beberapa kota-kota besar Asia. Mereka membawa kembali tur dalam 2010 ke 2011 dengan pemberhentian di New York, London, Paris, Sydney dimana mereka mengalami pengembangan popularitas di sebagian besar dunia. Tur ini akan menjadi tur Asia pertama mereka sejak tur global sukses mereka.

www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *