Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Finalis SBS “K-Pop Star,” kemana mereka sekarang? Finalis SBS “K-Pop Star,” kemana mereka sekarang?
Salah satu audisi populer tahun ini adalah SBS “K-Pop Star.” Dengan juri bertabur bintang, terdiri dari BoA, Yang Hyun Suk, dan Park Jin Young... Finalis SBS “K-Pop Star,” kemana mereka sekarang?

Salah satu audisi populer tahun ini adalah SBS “K-Pop Star.”

Dengan juri bertabur bintang, terdiri dari BoA, Yang Hyun Suk, dan Park Jin Young (masing-masing mewakili 3 agensi top), “K-Pop Star” menerima dukungan heboh dari media hingga tayang terakhirnya akhir tahun. Konstentan juga menunjukkan kualitas tinggi dengan tiap penampilan perminggu yang memberikan hal baru kepada penonton.

Season pertama “K-Pop Star” akan berakhir pada 29 Aprin. Seperti yang diharapkan dari awal, Park Ji Min mendapatkan tempat pertama disusul dengan Lee Ha Yi dan Baek Ah Yeon. Rata-rata, ke-10  finalis berhasil memiliki rumah baru sekarang dan di bawah manaemen beberapa agensi top.

Siapa aja finalis “K-Pop Star”?

Park Ji Min

Ingat cewek yang tampil dengan cover “Rolling in the Deep” Adele? Penyanyi berumur 15 tahun ini menunjukkan kepada dunia apa yang telah ia buat (dia telah ditemukan oleh CNN dan disebut oleh Ashton Kutcher) dan menjadi peringkat #1. Masih belum jelas agensi mana yang akan ia pilih, tapi akhirnya dia pergi bersama Park Jin Young dan JYP Entertainment. Kemampuan musikal dan suara mengagumkannya pasti akan jadi jauh lebih baik di bawah tuntunan JYP.


Lee Ha Yi

Penyanyi R&B Lee Ha Yi memilih YG Entertainment setelah mengikuti pertunjukkan ini. Kontraknya bersama YGE memang diharapkan, tapi debutnya di dalam grup “Su Pearls,” bersama Lee Michelle, Lee Jung Mi, dan Lee Seung Joo, benar-benar tidak terduga. Lee Ha Yi akan menggantikan peran Park Ji Min dalam harmoni “Su Pearls.” Masalahnya adalah Lee Ha Yi dan Park Ji Min memiliki gaya menyanyi yang benar-benar berbeda.

Baek Ah Yeon

Jangan tertipu oleh penampilan fisik menawannya – Baek Ah Yeon dapat bernyanyi. Dia meng-cover “Run Devil Run,” dia memadukan lagu R&B dan ballad murni. Dia juga memilih JYP Entertainment. Dan penyanyi veteran Yim Jae Bum mengumumkan bahwa album barunya “TO…” akan memiliki track duet bersama Baek Ah Yeon. Mengingat Yim Jae Bum adalah salah satu penyanyi terhormat dalam K-Pop, Baek Ah Yeon pasti menarik perhatian banyak orang.

Lee Seung Hoon

Kontrak Lee Seung Hoon dengan YG Entertainment mungkin pergerakan terakhir yang mengaketkan. Sebenarnya Yang Hyun Suk telah menangis ketika Lee Seung Hoon mengucapkan perpisahannya setelah dieliminasi, dan sangat jelas terlihat di antara keduanya terjalin hubungan yang spesial. Sejauh ini belum ada kabar tentangnya, tapi ini hanya masalah waktu hingga dia keluar dengan beberapa kolaborasi dengan Psy, Tablo, atau bahkan Big Bang.

Lee Michelle

Ketika pertunjukaan pertama kali dimulai, Lee Michelle mungkin kandidat yang memimpin kemenangan. Penampilan “Halo” Beyonce-nya membawa kejutan besar ke insutri musik karena kontrol vokalnya. Tapi entah kenapa, ia teriliminasi dalam Top 5, di bawah Park Ji Min, Lee Ha Yi, Baek Ah Yeon, dan Lee Seung Hoon. Dia kontrak dengan YG Entertainment dan akan debut dengan Su Pearls, bersama Lee Ha Yi, Lee Seung Joo, dan Lee Jung Mi. Sayang kita tidak dapat melihatnya debut solo.

Park Jae Hyung

Park Jae Hyung memilih JYP Entertainment setelah tereliminasi dalam 6 final. Dia memiliki suara unik yang entah bagaimana mengingatkan kita dengan Bruno Mars. Gaya bermusiknya lebih condong pada lagu berbasis ritem ballad, tapi JYP berada di sisinya, semuanya itu mungkin!

Kim Na Yoon

Kim Na Yoon kedapatan memiliki kontroversi selama pertunjukkan, dia berbagi tentang anti-fans-nya di situs. Tapi tak perlu ditanya kemampuannya, dia dapat bernyanyi, menari, dan lebih dari apapun, dia memiliki image sebagai idola. Setelah penampilan “Fallin” Alicia Keys, Kim Na Yoon bermasalah dengan radah dan beberapa kesalahan di sana-sini. Tapi bakatnya telah cukup menangkap mata industri musik, dan akhirnya ia kontrak dengan Starship Entertainment, dimana SISTAR dan Boyfriend berada satu agensi bersamanya.

www.koreanchingu.com

  • parknara

    July 16, 2012 #1 Author

    gada yang ke SM nih??
    apa standar SM terlalu tinggi terutama di bagian “face” nya?
    sori ya bukan bermaksud gimana,cuma menurut aku dari 3 manajemen super tersebut buat bagian Look yang paling OK itu SM. walopun tidak bisa dipungkiri semua idol itu gada yang jelek,tapi bisa dibilang artis dari SM itu punya aura “bling-bling” tersendiri *,*

    tapi aku lebih prefer YG sih,soalnya “chic” hehehe 😀

    Reply

    • Kwon Ji Ra

      July 18, 2012 #2 Author

      bukan gitu, SM aja yang emang udah konfirmasi gak bakal mengontrak finalis K-Pop Star

      Reply

      • anita

        July 23, 2012 #3 Author

        SM hanya akan mengontrak juara 1 apabila sang juara memilihnya, tpi park ji min lebih memilih jyp

        Reply

  • Laya

    July 17, 2012 #4 Author

    RT Chingu aku lebih prefer ke YG krn kualitas mereka ok ok bukan berarti yg lain ngak berkualitas semuanya agensi berkualitas tapi menurutku YG punya nilai lebih yg gk di punya agensi lain. No bash

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-14 13:20:53', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6