Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Girl Generation Muncul dalam Pamflet Panduan Budaya Korea Girl Generation Muncul dalam Pamflet Panduan Budaya Korea
Sebuah pamflet panduan promosi budaya Korea yang menampilkan wanita dari Girls Generation telah diproduksi. Sungshin Women’s University professor Seo Kyung Duk, ketika datang ke... Girl Generation Muncul dalam Pamflet Panduan Budaya Korea

Sebuah pamflet panduan promosi budaya Korea yang menampilkan wanita dari Girls Generation telah diproduksi.

Sungshin Women’s University professor Seo Kyung Duk, ketika datang ke Korea mempromosikan Girls Generation dalam buku bahasa Inggris untuk pengunjung luar negeri. Pamflet ini memberikan rincian tentang alfabet Korea, masakan tradisional Korea, Hanbok tradisional Korea, dan banyak lagi.

Profesor Seo berkomentar, “Karena K-POP saat ini sedang menjadi fenomena di seluruh dunia, saya pikir sesuatu yang bisa memperkenalkan budaya Korea bersama dengan itu diperlukan. Kami kemudian mulai merencanakan sebuah panduan yang dapat dibagikan di mana-mana di dunia. ”

“Kami memilih Girls ‘Generation dalam panduan ini karena mereka saat ini mewakili isi budaya Korea Selatan,” lanjut Seo. “Panduan yang diciptakan dengan ramah lingkungan kertas berkualitas dan dirancang sebagai sesuatu yang orang tidak akan menghapus, melainkan terus menjaganya.”

SM Entertainment mengatakan, “Sekarang Girls Generation telah berpartisipasi dalam sebuah pamflet panduan untuk mempromosikan budaya Korea, kami akan bekerja untuk menyebarkan kesadaran secara luas tentang budaya kita.”

Panduan yang akan didistribusikan mulai minggu depan di Expo 2012 Yeosu untuk 50.000 pengunjung asing. 30.000 lebih salinan akan didistribusikan di London di mana Olimpiade London 2012 akan diselenggarakan, serta 20.000 untuk universitas bergengsi di dunia.

Gak kebayang, seberapa besar tambahan ketenaran mereka kelak..

Sumber & Gambar: Newsen via Nate
Cre:allkpop
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *