Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ibu Super Junior Eunhyuk meneteskan air mata saat melihat Kangin. Pada episode 17 Juli dari KBS ‘Star Life Theater’, gambar Super Junior sebagai idola...

Ibu Super Junior Eunhyuk meneteskan air mata saat melihat Kangin.

Pada episode 17 Juli dari KBS ‘Star Life Theater’, gambar Super Junior sebagai idola glamor dibawa pergi untuk mengungkapkan harapan dan impian dari anggota tak kenal takut pada hari sebelum mereka tampil di  ‘Super Junior Super Show’. Selama episode ini, Super Junior berkunjung ke rumah anggota Eunhyuk dan diterima hangat oleh ibu Eunhyuk. Ibu Eunhyuk muncul sangat senang saat melihat Kangin.

Bahkan, segera setelah Kangin melangkah ke dalam rumah, air mata mulai terbentuk di mata ibu Eunhyuk. “Kangin telah menderita begitu banyak. Hatinya telah rapuh begitu banyak, “jelasnya reaksi emosionalnya, sebelum menambahkan dengan nada ceria,” membuat Kenyataan bahwa dia begitu dihargai dan baru berubah sekarang saya benar-benar bahagia. Saya senang berpikir bahwa dia bergaul dengan baik dengan anggota lain. ”

Sangat menyenangkan untuk melihat kekhawatiran ibu Eunhyuk itu untuk Kangin, karena menunjukkan bahwa tidak hanya Kangin menerima dukungan dari sesama anggota, tetapi dari keluarga mereka juga.

sseulra@KoreanChingu | Source: Allkpop, TV Daily via Nate

Your email address will not be published. Required fields are marked *