Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

After School, yang telah menjadi idola K-Pop pertama dalam sejarah untuk mengembangkan sistem kelulusan anggota, telah secara resmi mengkonfirmasi Jung Ah sebagai pemimpin baru...

After School, yang telah menjadi idola K-Pop pertama dalam sejarah untuk mengembangkan sistem kelulusan anggota, telah secara resmi mengkonfirmasi Jung Ah sebagai pemimpin baru tim mereka.

Pledis Entertainment kini telah resmi dikonfirmasi Jung Ah untuk menjadi pemimpin. After School yang baru saja muncul kembali untuk pertama kalinya dalam setahun dengan ‘Flashback’ mereka pun mengaku anggota baru  Ga Eun dan enggan mengucapkan selamat tinggal pada Kahi pemimpin yang mereka cintai. Setelah Kahi lulus, posisi pemimpin menjadi kosong, dan mereka tidak secara resmi mengungkapkan anggota yang akan mengambil tempatnya.

Sebagaimana diungkapkan pada siaran 17 Juli dari ‘Strong Heart’ SBS, leader After School telah dikonfirmasi untuk sekarang kakak tertua dan anggota asli adalah Jung Ah. Berkenaan dengan perubahan ini, Pledis Entertainment berkomentar, “Setelah mengumpulkan pendapat dari anggota After School, kami telah memutuskan untuk memilih Jung Ah sebagai pemimpin baru. Jung Ah telah memimpin gadis-gadis ini dengan baik sampai sekarang sebagai salah satu unnie tertua, dan kami berharap dia melakukannya dengan baik. ”

Setelah mendengar kata resmi, fans menjadi lebih penasaran untuk melihat jenis banding yang berbeda akan menampilkan gadis-gadis dengan perubahan kepemimpinan serta dengan adanya anggota baru.

sseulra@KoreanChingu | Source: Allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 22:07:36', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6