Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

  KARA Nicole membuat pengakuan mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa ia lebih memilih untuk menghindari muncul di berbagai program. Nicole berpartisipasi sebagai tamu pada siaran...

 

KARA Nicole membuat pengakuan mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa ia lebih memilih untuk menghindari muncul di berbagai program.

Nicole berpartisipasi sebagai tamu pada siaran 21 Juli itu dari KBS ‘Talk Show Do Dream’, di mana ia mengungkapkan, “Saya punya fobia di berbagai program.”

“Saya masih kurang fasih berbahasa Korea, jadi aku punya fobia tampil di variety show. Saya juga punya fobia tampil di program Jepang sejak kami mulai promosi di Jepang dua tahun lalu. ”

Dia melanjutkan, “Saya khawatir apakah saya akan membuat kesalahan pada saat saya bicara dan saya juga khawatir bahwa orang mungkin tidak mengerti apa yang saya katakan, jadi saya selalu berakhir tidak berbicara.”

Setelah mendengar pengakuannya, sesama guest Koo Ja Cheol, seorang profesional pemain bola  Korea Selatan , seorang penyanyi mengatakan, “Tidak perlu khawatir atas hal seperti itu. Ada pemain Jepang di tim saya dan saya bertanya tentang KARA. Dia mengatakan kepada saya, ‘Mereka berbicara Jepang cukup baik. Ini juga lucu ketika mereka melakukan kesalahan. ”

 

Source & Image: XSports News via Nate

credit : allkpop

re-update & trans by : little angel407 — ajeng95

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *