Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Lee Byung Hun gagal tes mengemudi 9 kali Lee Byung Hun gagal tes mengemudi 9 kali
Jika berpikir tentang Lee Byung Hun, sering kali muncul pertanyaan, apa sih yang tak dapat ia lakukan? Yah, sepertinya kali ini kami punya jawabannya.... Lee Byung Hun gagal tes mengemudi 9 kali

Jika berpikir tentang Lee Byung Hun, sering kali muncul pertanyaan, apa sih yang tak dapat ia lakukan? Yah, sepertinya kali ini kami punya jawabannya. Terlihat Lee Byung Hun bukanlah penyetir handal! Dalam video wawancaranya bersama Hyundai Motor Company dimana ia sedang menjadi model mereka, dia menyatakan bahwa ia gagal tes mengemudi 9 kali dan lulus pada tes ke-10.

Lee Byung Hun berkata, “Aku gagal tes mengemudi 9 kali dan lulus pada percobaan ke-10. Jika aku gagal pada percobaan ke-10, aku harus tes tulis lagi. Karena itulah kuberi segalaku, berpikir bahwa itu adalah kesempatan terakhir dan lulus tes mengemudi.”

Dia berpikir, “Ketika aku menerima SIM, aku mengendarai mobil ibuku dan tak dapat berbelok di trotoar selama hampir 1 jam. Akhirnya, aku dapat berputar U dan kembali pulang.”

Lee Byung Hun juga bercerita tentang rencananya 10 tahun kedepan, “Aku harap nantinya aku diingat sebagai aktor bersemangat yang selalu berpikir akan hal baru dan pengorbanan.”

Akhirnya dia menyatakan, “Momen-momen menjadi hari dan tahun, kemudian menjadi kehidupan. Aku ingin hidup dimana aku akan dapat menikmati kisah positifku karena melakukan yang terbaik dan isi hati.”

www.koreanchingu.com | Sumber soompi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-10 11:41:00', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6