Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

pagi tadi, SBS memperlihatkan beberapa teaser drama “Faith” , dengan pemeran utama prianya Lee Min Ho. Berdasarkan keterangan produser, lee min ho yang berperan sebagai...

Imagepagi tadi, SBS memperlihatkan beberapa teaser drama “Faith” , dengan pemeran utama prianya Lee Min Ho. Berdasarkan keterangan produser, lee min ho yang berperan sebagai CHOI YOUNG tidak hanya seorang BEST WARIOR di dinasti koryeo , tapi juga seseorang yg menjadi lambang kemalasan !

Sebagai prajurit terbaik dikerajaan, tidak mengagetkan bahwa ia ditunjuk sebagai pengawal raja.bagaimanapun juga, choi young hanya memiliki satu keinginan dalam hidupnya yaitu, pergi jauh dari istana, dan memiliki kebebasan yang sesungguhnya. hobinya adalah tidur , dan dan keistimewaannya adalah terlelap dalam tidur kapanpun dan dimanapun (hahahah~ seandainya didunia nyata oppa kayak gitu yaaah xD)

Lee Min Ho mengungkapkan, “aku mendapatkan feeling bahwa choi young adalah laki-laki tua .dia tidak ekspresif, itu yg menyebabkan kesulitan untuk menggambarkan bagaimana dirinya sesungguhnya.

Image

cre : soompi

alih bahasa : arisyah fe via koreanchingu.com

follow me

@risawumbo

  • minoz oppa

    July 20, 2012 #1 Author

    bener tuh min, coba ada juga dikehidupan nyata

    Reply

  • Brownsere

    July 20, 2012 #2 Author

    dia emang suka tidur juga kan. pas banget deh perannya 😀

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *