Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah setengah tahun tanpa kepastian, serikat buruh MBCtelah mengumumkan untuk menutup mogok kerja mereka setelah 170 hari, mogok kerja terpanjang di sejarah pertelevisian. Keputusan...

Setelah setengah tahun tanpa kepastian, serikat buruh MBCtelah mengumumkan untuk menutup mogok kerja mereka setelah 170 hari, mogok kerja terpanjang di sejarah pertelevisian.

Keputusan ini dibuat setelah serikat buruh mengadakan pertemuan di kantor pusat MBC yang berlokasi di Yeouido pada tanggal 17 Juli. Semua tayangan MBC akan kembali normal pada tanggal 18 Juli pukul 9.00 KST.

Mogok kerja ini dimulai pada bulan Januari bulan ini sebagai protes mereka atas sikap salah presiden MBC saat ini, Kim Jae Chul dan karena mengekang kebebasan pers. Tujuan dari mogok kerja ini, yang akhirnya tidak terpenuhi, adalah meminta presiden MBC untuk turun dari jabatannya.

Di sebuah konferensi pers yang dilakukan setelah pertemuan, serikat buruh mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri mogok kerjanya. Seorang perwakilan menyatakan, “Kami akan meneruskan usaha kami untuk menurunkan Kim Jae Chul dari posisinya melalui arah yang berbeda. Ini adalah sebuah keputusan yang bulat.”

Dengan berakhirnya mogok kerja, program-program seperti ‘Infinity Challenge’ akan mulai kembali ke tayangan reguler mereka, menyapa para pemirsa setelah hampir setengah tahun menghilang.

by: dey_deroro/koreanchingu (@deayayay) | source: kpopfreak

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *