Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Soloist Huh Gak telah dinyatakan untuk saat ini akan melakukan perawatan di rumah sakit karena dengan tendon Achilles kanan-nya cedera. “Dia terluka di pergelangan...

Soloist Huh Gak telah dinyatakan untuk saat ini akan melakukan perawatan di rumah sakit karena dengan tendon Achilles kanan-nya cedera.

“Dia terluka di pergelangan kaki kanan dan dirawat di rumah sakit pada tanggal 11”, ungkap perusahaannya, A Cube Entertainment. “Pada awal bulan ini, dia terjatuh saat berjalan di jalan. Dia tidak begitu peduli dari itu pada awalnya, tapi rasa sakit terus sehingga ia mengunjungi rumah sakit”.

“Setelah menerima pemeriksaan, para dokter sepakat bahwa ia membutuhkan perawatan untuk tendon Achilles kanan-nya”, kata perusahaan tersebut. “Karena ia tidak aktif mempromosikan, jadwalnya diizinkan begitu ia memasuki rumah sakit dekat dengan rumahnya”.

“Dia memiliki half-cast, itu bukan cedera untuk terlalu lebih dikhawatirkan”, kata A Cube. “Ia dijadwalkan untuk tetap tinggal di rumah sakit selama sekitar seminggu, dan akan keluar setelah sembuh”.

Cepat sembuh, Huh Gak!

Neettha-HyukJaelf @ www.koreanchingu.com | Source: MyDaily via Naver, ALLKPOP

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 22:10:04', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6