Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Super Junior Leeteuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya mengenai mendaftarkan dirinya di tentara Korea akhir tahun ini. Selama rekaman terbaru dari KBS “Talk Show Do...

Super Junior Leeteuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya mengenai mendaftarkan dirinya di tentara Korea akhir tahun ini. Selama rekaman terbaru dari KBS “Talk Show Do Dream”, Leeteuk berbagi kekhawatirannya tentang karirnya dan bertanya, “Bagaimana cara memperbaiki sifat workaholic saya?”.

Leeteuk mengatakan dia telah bekerja non-stop selama delapan tahun terakhir dan bahwa ia merasa cinta dari semua fans Super Junior. Tetapi pada akhirnya, ia mengatakan hal itu menyangkut kepadanya bahwa para fans mungkin tidak lagi menunjukkan tingkat yang sama dari dukungannya setelah dia kembali dari wajib militer dua tahun.

Dia menambahkan, setelah bekerja keras membangun dirinya, ia merasa seperti semua orang di sekelilingnya telah menghilang, dan sebagai hasilnya, ia merasa kesepian pada saatnya.

Percakapan penuh dengan Leeteuk akan terungkap selama siaran “Talk Show Do Dream” pada 7 Juli. Pastikan Anda menonton acaranya besok!

Neettha-HyukJaelf @ www.koreanchingu.com | Credit SOOMPI

  • Dija soominnie

    July 7, 2012 #1 Author

    Omo!! Oppa cintaku tetap sama kok XD popularitasmu juga :’)

    Reply

  • Rispha

    July 7, 2012 #2 Author

    aku bakal tetep jadi fans setiamu, walaupun kamu wamil Leeteuk oppa..
    aku padamu pokoknya…:)

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-11 14:58:29', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6