Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Nicole KARA mengungkapkan penyataan mengagetkan bahwa ia menghindari variety show karena phobianya. Nicole berpartisipasi sebagai tamu dalam acara ‘Talk Show Do Dream‘ di KBS pada...

Nicole KARA mengungkapkan penyataan mengagetkan bahwa ia menghindari variety show karena phobianya.

Nicole berpartisipasi sebagai tamu dalam acara ‘Talk Show Do Dream‘ di KBS pada 21 Juli kemarin, dimana ia mengungkapkan, “Aku mempunyai phobia akan variety show.”

Aku masih belum lancar bahasa Korea, jadi aku takut untuk tampil di variety show. Aku juga takut untuk tampil di program Jepang sejak kami memulai debut disana dua tahun yang lalu.

Dia melanjutkan, “Aku khawatir akan salah dalam berkata-kata dan mungkin orang di sekitarku tidak akan mengerti apa yang aku katakan, jadi aku tidak banyak berbicara.

Setelah mendengar pengakuan tersebut, pemain sepak bola Korea yang juga datang sebagai tamu, Goo Ja Cheol, menanggapinya dengan positif, “TIdak ada yang perlu kamu takutkan. Aku punya teman seorang pemain Jepang dalam timku, dan aku pernah menanyakan KARA. Dia bilang bahwa KARA berbahasa Jepang cukup mahir. Ketika mereka melakukan kesalahan, mereka akan terlihat lebih cute lagi.

@SBayugiri for @KoreanChingu | Source: XSports News, Nate, allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *