Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Seorang Fanboy Beruntung Mendapatkan Ciuman dari 2NE1 Dara Seorang Fanboy Beruntung Mendapatkan Ciuman dari 2NE1 Dara
Pada 28 Juli 2NE1 Dara memberi kejutan kepada penggemarnya dengan sebuah ciuman di pipi selama konser terakhir. Diadakan di Seoul Olympic Park Stadion Gynmastics,... Seorang Fanboy Beruntung Mendapatkan Ciuman dari 2NE1 Dara

Pada 28 Juli 2NE1 Dara memberi kejutan kepada penggemarnya dengan sebuah ciuman di pipi selama konser terakhir.

Diadakan di Seoul Olympic Park Stadion Gynmastics, 2NE1 membuka tur dunia mereka ‘New Evolution‘, enampilkan hit terakhir mereka serta pertunjukan solo khusus oleh anggota.

Tapi begitu tiba giliran Dara untuk melakukan solo, penyanyi tersebut tiba-tiba mengumumkan, “Aku dikenal memiliki citra segar, tapi aku benar-benar seorang wanita liar. Untuk performance seksi hari ini, aku akan membawa fanboy ke panggung. ”
Karena ini, semua penonton laki-laki mulai melambaikan tangan mereka untuk menarik perhatian penyanyi. Namun, Dara berkomentar, “Saya sedang tertarik untuk menuju ke area 4 hari ini,” dan setelah pemindaian kerumunan, penyanyi menunjuk penggemar asing dan mengatakan, “Aku akan memilih orang tersebut. T-shirt putih. Ya, Anda. Datang ke panggung. ”

Dengan fanboy yang beruntung duduk di kursi, Dara mulai menampilkan hit single ‘Kiss’. Kemudian kemudian membuat langkah tak terduga dengan memberikan ciuman di pipi, meninggalkan noda lipstik dan menyebabkan penonton berteriak dengan cemburu!

Dalam berita terkait, 2NE1 akan melanjutkan tur dunia mereka dengan menuju ke Amerika pada tanggal 17 Agustus untuk tampil di New Jersey dan California. Kemudian akan terbang ke Jepang pada 1 September untuk tampil di berbagai kota seperti Osaka, Nagoya dan Yokohama.

Kevin, sebaiknya kau jangan melihat hal ini… kkk~

Sumber & Gambar: Osen melalui Nate
Cre:allkpop
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 22:09:59', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6