Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Menyusul pengumuman CCM bahwa Hwayoung meninggalkan T-ara, Hwayoung memposting kalimat cepat di Twitter yang sepertinya meringkas pikirannya tentang masalah tersebut. “… Fakta tanpa kebenaran...


Menyusul pengumuman CCM bahwa Hwayoung meninggalkan T-ara, Hwayoung memposting kalimat cepat di Twitter yang sepertinya meringkas pikirannya tentang masalah tersebut.

“… Fakta tanpa kebenaran apapun,” katanya singkat. Meskipun konteks tidak diketahui, tidak sulit untuk menghubungkannya dengan penyampaian terbaru CCM pada pers tentang alasan di balik penarikan dirinya dari T-ara.

nah lo… ap pendapat kalian tentang ini?

Source: Hwayoung’s Twitter
Cre:allkpop
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

  • izzatyzone

    July 30, 2012 #1 Author

    mungkin :: dikeluarkan dgn tidak hormat ? hwatoung tdk diberi ksmpatan membela diri?

    Reply

  • izzatyzone

    July 30, 2012 #2 Author

    typo : hwayoung

    Reply

  • devhee

    July 30, 2012 #3 Author

    Sadis :O

    Reply

  • zack

    July 30, 2012 #4 Author

    “Fakta tanpa kebenaran apapun..”

    Tp scara ga langsung harusnya netizen tau dong kebenarannya kyk apa. Netizen cukup peka melihat fakta di balik fenomena.

    Opiniku sih gini:
    Bully itu emg bnr2 terjadi, cm krn Tim Bully itu tambang emasnya CCM jd mrk yg dipertahankan. Korban bully yg disingkirin.

    Mian, bukan bermaksud bashing, itu cm opini pribadiku sndr..

    Reply

  • asdldkdbwls

    July 30, 2012 #5 Author

    Kok jadi begini ya ==’

    Reply

  • Goetary

    July 30, 2012 #6 Author

    ini ccs agensix bukan?
    kok agensi mereka kayak gak peduli banget sih sama artisnya?

    Reply

  • HORI

    July 30, 2012 #7 Author

    barusan ada berita katanya bos CCS malah serang balik si hwayoung bilang katanya dia sering mengumpat, trus ujung”nya bilang ini semua hanya untuk melindungi dia saja, WTH…. seandainya gue jadi hwayoung, gue bakal nuntut si bos CCS atas nama pencemaran nama baik…

    Reply

  • APA

    July 30, 2012 #8 Author

    kemarin si bos CCS bilang kalo masalah tweet itu karna di hack, nah… barusan dia bilang kalo bullying itu ada… ini agensi banyakan bohongnya…

    Reply

  • bunga cayank reza

    July 30, 2012 #9 Author

    yang bnar yang mna??????
    agak kcewadgan t-ara

    Reply

  • Wina_aurene

    July 30, 2012 #10 Author

    Mgkn Hwayoung tidak trima di keluarkan scra tidak terhormat mknya nqepost status begitu…
    secara selama ini kan dia di bully terus knpa dia yq di keluarkan ..
    iah gak sih ??
    bingung juga -.-a

    Reply

  • wws

    July 30, 2012 #11 Author

    11 12 deh sama kasusnya seeYa dlu,*sigh.

    Reply

  • anne

    July 31, 2012 #12 Author

    kasian yahh si hwayoung,, bukan maksud bashing y,, tp netizen aj peka ngeliat gmn ada bully intern k hwayoungnya, kog bos ccs sm skali g bs adil sih..? berdoa yg terbaik aj buat hwayoung.. mgkn T-ara bukan tmpt trbaik buat dy,, msh ada yg jauh lbh baik.. fighting!

    Reply

  • widha

    July 31, 2012 #13 Author

    hmm .. baru tau ternyata personil t-ara tampang kedok doang. apalagi ps denger” jiyeon pernah nampar hwayoung. ko jahat bgt sih?? hrsnya mereka tuh bisa lebih dewasa, dan kalo ada masalah diselesaikan dengan kepala dingin.

    Reply

  • diadem

    August 1, 2012 #14 Author

    wahh kayak nya diadem bakal berkurang nihh ..

    Reply

  • Abrar

    August 15, 2012 #15 Author

    klian sok tw,,, T ara gk prnh ngebully Hwayong,, Hwayongnx yg munafik

    Reply

  • Elena

    October 27, 2012 #16 Author

    jahat banget sih…,,pdhl aku fans bratnya Hwayoung, aku sangat suka rap nya
    tapi knapa hrs dikluarin sih???
    jgaan ya klo emang di bully knapa hrs Hwayoung yg di kluarin?
    dikluarin scara tdk terhormat,dan jg kasar

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 22:44:38', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6