Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Ada berita buruk untuk para fans yang telah menunggu comeback Supernova karena telah dilaporkan bahwa Sungjae menaglami cidera di pergelangan kakinya. Menurut lembaga Supernova,...

Image

Ada berita buruk untuk para fans yang telah menunggu comeback Supernova karena telah dilaporkan bahwa Sungjae menaglami cidera di pergelangan kakinya.

Menurut lembaga Supernova, Sungjae merasa sakit pada pergelangan kakinya saat latihan untuk comeback mereka yang akan datang. Saat di rumah sakit, ia direkomendasikan untuk istirahat selama 4 minggu.

Sungjae ber komentar, “aku minta maaf kepada para fans untuk khawatir dengan kecorobahanku. Untuk menepati janji dengan para fans, aku akan melaksanakan kegiatan yang sebelumnya sudah direncankan.” menunjukkan tekadnya untuk tidak membiarkan apapun menghalangi comebacknya Supernova.

Namun, karena sudah terlanjur mengumumkan bahwa bulan depan comeback, hal ini masih tidak jelas akankah berjalan sesuai rencana atau tidak. Saat ini agensi mencoba memutuskan tindakan yang terbaik dengan mempertimbangkan berbagai pilihan seperti menunda comeback atau membuat penyesuaian untuk bagian koreaografi Sungjae.

www.koreanchingu.com | Source: allkpop

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-13 07:01:52', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6