Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Pada 24 Juli. Jay Park menulis di akun Twitternya (translated), “Tersenyum pada kemalangan seseorang adalah sifat yang mengerikan #thatsveryugly #justsaying.” Banyak orang yang berpendapat...

Pada 24 Juli. Jay Park menulis di akun Twitternya (translated), “Tersenyum pada kemalangan seseorang adalah sifat yang mengerikan #thatsveryugly #justsaying.” Banyak orang yang berpendapat bahwa tweet Jay Park tersebut ditujukan untuk kecelakaan yang baru saja dialami Nichkhun (2PM) dan orang-orang yang berbicara buruk terhadapnya.

Nichkhun terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor pada 24 Juli sekitar pukul 2:45 pagi. Saat itu alkohol yang terkandung dalam darahnya mencapai 0,056% dan SIM-nya telah ditahan sejak kejadian tersebut. Ia mengaku telah meneguk beberapa gelas bir dengan rekan sesama artis JYP setelah latihan. Ia menghabiskan waktu sekitar dua jam di kantor polisi untuk memberikan keterangan. Polisi berencana memanggil Nichkhun sekali lagi sebelum menyerahkan kasus ini kepada kejaksaan. Nichkhun dan JYP Entertainment sepakat untuk memberikan asuransi untuk kecelakaan ini.

Sejak kejadian itu, para pengguna internet menuangkan berbagai kritikan kepada Nichkhun. Sementara itu, Jay Park juga pernah terlibat kasus pelecehan secara online dan menuai kritik pada 2009 saat ia dikeluarkan dari JYPE karena hal “tak termaafkan” yang telah dilakukannya. Sejak meninggalkan JYPE, Jay Park sukses merilis album untuk solo karirnya.

@officialjuniors for @KoreanChingu | Source: SOOMPI

  • Goetary

    July 25, 2012 #1 Author

    bagus donk, jay masih care sama nikchun 😉

    Reply

  • GreeNia

    July 28, 2012 #2 Author

    oppa nichkhun,……
    semangat

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress database error: [Unknown column 'pop.last_viewed' in 'where clause']
SELECT pop.postid FROM wp_popularpostssummary as pop, wp_posts as p WHERE pop.postid = p.ID AND pop.last_viewed > DATE_SUB('2018-12-15 18:05:47', INTERVAL 1 WEEK ) AND p.post_type = "post" GROUP BY pop.postid ORDER BY SUM(pop.pageviews) DESC LIMIT 6