Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

UKISS AJ akan Melanjutkan Pendidikan di Universitas Columbia, New York UKISS AJ akan Melanjutkan Pendidikan di Universitas Columbia, New York
Seperti yang telah diketahui, U-KISS AJ sebelumnya diterima di Universitas bergengsi di New York. Yah tampaknya ia akan membiarkan karir musiknya tertahan dan akan... UKISS AJ akan Melanjutkan Pendidikan di Universitas Columbia, New York

Seperti yang telah diketahui, U-KISS AJ sebelumnya diterima di Universitas bergengsi di New York. Yah tampaknya ia akan membiarkan karir musiknya tertahan dan akan mengejar pendidikan untuk saat ini.

Pengumuman ini dibuat oleh AJ pada saat ” U-KISS 1st JAPAN LIVE TOUR 2012 ” pada tanggal 29 Juli. Selain itu, U-KISS agensi NH Media meninggalkan pemberitahuan resmi pada situs web mereka: “Sebelumnya, kami telah menyatakan bahwa AJ diterima di Universitas Columbia di Amerika Serikat. AJ sementara harus meninggalkan grup untuk belajar di Amerika Serikat dan konser di Jepang bulan ini akan menjadi aktivitas terakhirnya dengan grup UKISS. ”

NH Media juga menambahkan, “Penarikan ini tidak berarti ia akan secara permanen meninggalkan grup. Dia akan berada di Amerika Serikat selama lima bulan untuk mengejar pendidikan dan ia berencana untuk bergabung kembali dengan grup pada awal tahun depan. Dia tidak bisa menyelesaikan kegiatannya di Korea tapi dia harus mendaftarkan diri di sekolah setelah promosi kelompok di Jepang selesai. Mohon maaf untuk mengatakan bahwa salam perpisahan tidak akan dibuat di Korea. Meskipun diharapkan bahwa salam perpisahan harus dilakukan selama promosi Korea, periode pendaftaran nya telah tumpang tindih dengan akhir promosi Jepang. AJ tidak akan bersama dengan anggota U-KISS untuk saat ini, tapi tolong terus dukung dia sampai ia kembali setelah ia menyelesaikan studinya awal tahun depan. ”

Congratulation AJ, segeralah kembali bersama UKISS dan KISS Me 🙂

Sumber: Star News melalui Nate
Cre:allkpop
Shared: Belimbingwuluh @ KC, Follow me @melz990

  • wily

    July 31, 2012 #1 Author

    deabak sukses Aj

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *