Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa Psy akan terbang ke LA untuk bertemu dengan Justin Bieber dan wakilnya, Scooter Braun. Tidak banyak rincian telah terungkap...

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa Psy akan terbang ke LA untuk bertemu dengan Justin Bieber dan wakilnya, Scooter Braun. Tidak banyak rincian telah terungkap tentang potensi kolaborasi mereka, tapi fans di seluruh dunia mengikuti situasi untuk melihat apa yang dua seniman rencanakan, karena ini adalah mungkin salah satu kolaborasi yang paling tak terduga yang jarang terjadi di dunia Kpop.

Psy-Bieber seluruh rumor kolaborasi membuat kami berpikir tentang duet lainnya dan fitur antara seniman K-Pop dan Barat di masa lalu. K-Pop masih merupakan hal baru di banyak negara-negara Barat tapi tampaknya sebagian musisi lebih dan lebih bersedia bekerja dengan seniman K-Pop.

Berikut adalah daftar dari 7 kolaborasi artis luar negeri terbaik di K-Pop! Pastikan Anda memberitahu kami yang mana yang paling anda sukai di kotak komentar di bawah!

1. “Heartbreaker” – G-Dragon feat. Flo Rida

Tak lama setelah rilis dari lagu debut solo G-Dragon, “Heartbreaker,” G-Dragon dituduh menjiplak Flo Ridha Meskipun EMI, distributor dari “Right Round,” secara resmi mengatakan tidak ada kesamaan antara lagu “Right Round.” , opini publik mulai tumbuh terhadap G-Dragon. Kemudian, YG Entertainment secara pribadi dihubungi Flo Rida dan merilis versi baru dari “Heartbreaker” yang menampilkan Flo Rida sendiri.

2. “Nothing on You” – Jay Park feat. B.o.B

Pada tahun 2010, tak lama setelah Jay Park hampir dipaksa meninggalkan Korea untuk komentar masa lalunya di blog online-nya, anggota mantan 2PM membuka saluran YouTube sendiri dan berbagi video cover “Nothin ‘on You” milik BoB. Video ini meraup jutaan pandangan. BoB mendapat perhatian meningkat dari video Jay Park, karena dengan cepat pergi virus, dan kemudian dua mengumumkan mereka akan merilis single duet yang menampilkan rap BoB itu.

3. “Ayyy Girl” – JYJ feat. Kanye West

Mungkin kombinasi yang paling mengejutkan dalam daftar ini, JYJ bergandengan tangan dengan Kanye West untuk album pertama Inggris mereka, “The Beginning”. Meskipun album itu sendiri dijual dalam volume tinggi, setiap album JYJ tidak mendapat respons positif. Karena kebanyakan melihat kombinasi tersebut tidak sehat. Namun, lagu ini menempatkan JYJ pada Billboard majalah edisi November 2010 yang menyebabkan catatan lalu lintas harian tertinggi untuk website majalah tersebut.

4. “The Boys” – Girls’ Generation feat. Snoop Dogg

Snoop Dogg tampil di versi remix Girls’ Generation “The Boys”, yang termasuk album edisi AS. Ini adalah album debut pertama AS untuk GG, tapi tidak ada yang benar-benar diharapkan dari Snoop Dogg dalam lagu ini. Meskipun rap Snoop Dogg sangat baik, kami tidak yakin jika ini adalah kombinasi yang tepat.

5. “Where Is the Love?” – Will.I.AM and Apl.de.ap feat. 2NE1’s CL

Black Eyed Peas membuat penampilan tamu di MAMA Awards 2011 dan memberikan kinerja mengejutkan “Where Is the Love?” menampilkan CL 2NE1. Itu adalah salah satu tahapan yang paling dibicarakan di sejarah K-Pop, karena memberikan gambaran sekilas tentang kolaborasi Will.I.Am-2NE1. Will.I.Am telah mengunjungi Korea beberapa kali dan telah dilaporkan mereka telah menghasilkan beberapa lagu. Seluruh dunia sedang menunggu untuk album 2NE1-Will.I.Am turun secepatnya.

6. “Dancing on My Own” – Pixie Lott feat. GD & T.O.P

Maret lalu, Big Bang G-Dragon dan TOP tampil di Inggris bersama penulis lagu Pixie Lott, “Dancing on My Own.” Lagu ini bagian dari edisi Jepang albumnya,“Young Foolish Happy.” YG Entertainment mengatakan, “Ini hampir seperti duet. Agensi Pixie Lott dan YG Entertainment telah berkenalan. Lagu ini ternyata mendapat perhatian yang banyak, dan itulah bagaimana kolaborasi ini mulai Mereka menambahkan,”. Ini hanya awal, mulai sekarang, seniman YG akan terus bekerja dengan artis internasional . ”

7. “Like Money” – Wonder Girls feat. Akon

“Like Money” dirilis pada tahun 2012 dan juga akan dimasukkan dalam album debut AS Wonder Girl mendatang. Ini pertama kali dimainkan pada film TV pertama Wonder Girls ‘, “The Wonder Girls,” dan fitur koreografi yang diciptakan oleh koreografer terkenal di dunia, Jonte Moaning. Kinerja hidup pertama dari lagu tersebut berlangsung di Green Groove Festival 2012 pada tanggal 21 Juli di Korea.

Source: soompi
Bahasa trans: @elvrhrln for @KoreanChingu

  • atiek

    August 16, 2012 #1 Author

    ada yang tau ga, cara berhenti langganan korean chingu
    emailQ full niech
    thankyu

    Reply

  • Minami

    August 16, 2012 #2 Author

    how about BoA ? with Akon & Westlife ? ^^

    Reply

  • missfishyjazz

    August 18, 2012 #3 Author

    woww!! keren” 😀
    semangat semua .. BoA unnie gk ditulis nihh ?? 🙁

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *