Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Jang Geun Suk reuni bersama anaknya, Mason Moon Jang Geun Suk reuni bersama anaknya, Mason Moon
“The Prince of Asia” Jang Geun Suk reuni dengan anaknya Moon Mason setelah terpisah selama 5 tahun. Pada 26 Agustus, foto kedua aktor telah... Jang Geun Suk reuni bersama anaknya, Mason Moon

The Prince of AsiaJang Geun Suk reuni dengan anaknya Moon Mason setelah terpisah selama 5 tahun. Pada 26 Agustus, foto kedua aktor telah diterbitkan di situs mini Mason. Keterangan foto, “Mason & Geun Suk, reuni ayah dan anak. Nikamti pesta bersama Geun Suk hyung dan makan di S+ Haeundae. Kami begitu bahagia melihat satu sama lain hingga tak dapat tenang. Aktor Jang begitu mencintai anaknya.” Dalam foto terlihat Jang Geun Suk dan Moon Mason menikmati waktu mereka di restaurant. Di foto lainnya, Mason terlihat mencium pipi “ayahnya.”

Kedua aktor ini membintangi film “Baby & I” pada tahun 2008 sebagai ayah dan anak. Jang Geun Suk sedang di Busan untuk fan meet, kebetulan dia bertemu Mason dan keluarga di restaurant. Berdasarkan perwakilan dari S+ Haeundae Branch, Jang Geun Suk berada di lantai ke-6, sementara Mason di lantai ke-5. Begitu Jang sadar dia berada 1 restaurant, dia langsung pergi untuk makan bersama Mason dan keluarga.

Kabarnya Jang Geun Suk berkata, “Kapan anakku sudah besar!” ketika dia melihat Mason.


www.koreanchingu.com

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *