Korean Chingu

Like Korea Love Indonesia

Setelah keluarnya anggota Hwayoung dari T-ara, para anggota T-ara lainnya telah menghadapi sedikit reaksi publik. Komunitas online telah menuntut untuk penghapusan peran Hyomin, Soyeon,...

Setelah keluarnya anggota Hwayoung dari T-ara, para anggota T-ara lainnya telah menghadapi sedikit reaksi publik. Komunitas online telah menuntut untuk penghapusan peran Hyomin, Soyeon, dan Eunjung dari drama, dan berbagai perusahaan iklan telah menarik T-ara dari situs web mereka. Baru-baru ini, Eunjung telah dihapus dari perannya dalam drama baru SBS, “Five Fingers”, dan Hwayoung baru-baru ini turun ke Twitter-nya untuk mengabarkan keprihatinannya. Rapper ini mentweet, “Menghadapi artikel tentang penghapusan Eunjung Unni dari drama nya membuat hatiku gelisah. Meskipun ada beberapa perbedaan pendapat dengan anggota selama kegiatan kami, teori intimidasi membuat situasi lebih buruk. Hati saya sakit. Aku merasa tidak enak karena aku menjadi penyebab semua ini.”

Hwayoung melanjutkan, “Namun, ketika kita hidup bersama-sama sebagai sebuah kelompok, ada banyak kejadian membahagiakan. Dan mari kita berusaha untuk menjadi bahagia sekali lagi dan memasang senyum di wajah kami. Semua orang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk T- ara, sehingga karena kecelakaan ini, saya minta maaf karena telah menyebabkan banyak penderitaan dan khawatir untuk semua orang.”

Source: Koreaboo.com, @RHY422, Tiara Diadem
Shared: @elvrhrln for @KoreanChingu

  • cutiekyubi

    August 29, 2012 #1 Author

    Reblogged this on cutiekyubi and commented:
    hwayoung baik bgt yah..udh diperlakukan ky gt tp msh peduli sm member2 T-ara.. :'(

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *